Kafilah Tala Finalis pada 10 (Sepuluh) Cabang Lomba

Memasuki hari ke tiga pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional XXVIII Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan di Kabupaten Balangan,  Rabu (22/04/15) Kafilah Kabupaten Tala untuk 10 (Sepuluh) nomor cabang Lomba dipastikan Meraih juara 3(Tiga) besar karena ke 10 nomor cabang lomba tersebut hari ini telah dinyatakan masuk final yang pelaksanaannya akan dilangsungkan besok kamis 23/04/15.
Dari informasi yang di kumpulkan reporter TP FM dari Tim coordinator lomba kafilah tala H Hasan Basri mengatakan bahwa cabang lomba tersebut adalah MMQ Putra, MMQ Putri, Muraththal Putri, Tahfiz 20 Juz Putri, Khat Kontenporer Putra, Khat Hiasan Mushap putri, Tafsir Bahasa Ingggris Putra, Tafsir Bahasa Inggris Putri, Tafsir Bahasa Indonesia Putra, Tahfiz 30 Juz Putra.
H Hasan Basri Mengatakan “Dengan lolosnya 10 cabang lomba ini maka dipastikan kita akan memperoleh paling tidak di posisi 3(tiga) besar dan Mudahan kita bisa meraih juara 1 pada cabang lomba tersebut dan bukan hanya sepuluh bahkan lebih insya allah”.
Sementara itu dari cabang lomba khat kontenporer yang menjadi prima dona atas nama Kaspul Anwar mengatakan bahwa untuk kali ini persaingan cukup berat, namun berharap bisa menampilkan yang terbaik pada babak final nanti.
“Saya memang sudah terbiasa dengan Khat Kontenporer ini kareana ini adalah profesi saya sehari hari, namun saya tidak menganggap remeh para peserta lain yang tentu mereka juga akan menampilkan kemampuan terbaiknya demikian pula dengan saya, mohon doa semoga kita bisa juara,” pungkas Kaspul anwar.
Persiapan menghadapi babak final para peserta di intruksikan untuk Mempersiapkan semuanya baik peralatan, istirahat maupun menjaga kesehatan.

Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

Featured Post

Tak perlu berdebat silahkan pake cara masing-masing

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes