Kafilah Tala Ikut Ramaikan Pawai Taaruf



Pawai taaruf yang dilaksanakan dalam rangka MTQ Nasional ting. Prov. Kalsel berlangsung sangat meriah minggu 19 april 2015, seluruh kafilah dari 13 kab/kota secara berurutan memenuhi jalan utama kota balangan, termasuk juga kafilah dari kab tala yang berjumlah 90 orang dengan penuh semangat berjalan dengan menggunakan kostum jas safari dihias dengan kain sasirangan khas banjar
Berbagai pertunjukan islami hingga dramband yang ditampilkan setiap kafilah menarik perhatian masyarakat Bumi Sanggam untuk berbondong-bondong menyaksikan pawai taaruf yang menjadi salah satu cabang yang diberikan penilaian dalam MTQ.
Rombongan kafilah Tala dalam pawai taaruf mengikutsertakan 1 grup sinoman hadrah dari Ponpes darussalin Bati – Bati yang dikoordinir oleh Kepala dinas pariwisata kebudayan pemuda dan olah raga Kab.Tala, Drs.Kamal Hasuna ,Ms.i  yang langsung datang memberikan dukungan kepada kafilah Tala.
Kemeriahan pawai taaruf disaksikan langsung Bupati dan Wakil Bupati Balangan didampingi Ka.Kanwil Kemenag Prov Kalimantan Selatan beserta pejabat SKPD dilingkungan Pemkab Balangan ikut larut dalam kemeriahan.
Rombongan pawai taaruf dari Kafilah Kab.Tala diikuti bukan hanya peserta, pelatih, official akan tetapi juga diikuti Kepala Kankemenag Tala,H.Rusmadi dan Kabag Kesra Pemkab Tala H.Hasan Basri yang berjalan kaki hinga  menembuh rute sekitar 3 kilometer dengan star jalan A.Yani Km 1 didepan Gedung Koni menuju pusat kota Kecamatan Paringin dengan finis dilapangan Martasura. 

Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

radio streaming shoutcast murah indonesia, jasa pembuatan radio streaming, cara membuat radio streaming

Featured Post

Jadi orangtua yang jujur jika ingin dipercaya

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes