Kafilah Tala Tetap Sehat dan Semangat



Memasuki hari ke-4 setelah keberangkatan pada Sabtu 17 April 2015 seluruh Kafilah, baik peserta maupun oficial semua dalam kondisi sehat dan mengaku masih tetap semangat untuk mengikuti berbagai cabang lomba pada Musyabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan ke-28 di Paringin Kabupaten Balangan yang akan berlangsung hingga penutupan Sabtu 25 April 2015.
Untuk mengetahui kondisi sebenarnya, reporter Tuntung Pandang menemui salah satu official Kafilah tala, Bapak Dai yang menginap pada pemondokan Kafilah Tala no 4 (empat) dirumah seorang warga setempat, bapak H.Udin.
Beliau mengatakan bahwa saat ini kami tetap sehat dan semangat karna fihak panitia tuan rumah pelaksanaan MTQ telah menyediakan posko kesehatan  disekitar pemondokan Kafilah Tala, selain itu tim kesehatan rutin mengontrol kondisi Kafilah tala dengan mendatangi kestiap pemondokan untuk melakukan cek kesehatan gratis .
 Dai juga menambahkan bahwa kesedian tuan rumah pemondokan untuk dapat memberikan pelayanan yang baik untuk Kafilah tala sangat terjamin, hal tersebut selama berada dipemondokan untuk komsumsi sehari-hari sangat terjamin dengan tersedianya makanan yang tepat waktu 3x1 harinya dengan diselinggi makanan dan minuman ringan.
Usai mewawancari salah satu official, kami berkesempatan memintai komentar  tuan rumah salah satu pemondakan yang ditempati Kafilah Tala, H.Wati mengenai pelayanan selama Kafilah Tala berada di Bumi Sanggam
“alhamdulilah selama Kafilah Tala berada dipemondokan ini, segala sesuatunya dapat kami penuhi baik dari konsumsi makanan kesehariannya maupun dari kebutuhan lainnya,semoga hal tersebut dapat terpenuhi hingga waktu yang telah ditentukan,”ucapnya.
H. Wati juga menambahkan bahwa semoga selama berada dipemondokan ini Kafilah Tala merasa cukup puas atas pelayanan kami,  mengenai kondisi para tamu, kami sangat memperhatikan dan memenuhi makanan agar mereka tetap terjaga kesehatannya,” ucap tuan ruma bapak H.Wati.

Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

Featured Post

Tak perlu berdebat silahkan pake cara masing-masing

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes