Pawai Ta’aruf dan Pameran/Bazar Tala Juara II/III

Diantara banyak kegiatan yang diselenggrakan pada MTQN Tk. Prov. Kalsel Ke 28 di paringin kab. Balangan dimana kafilah Tala juga ikut ambil bagian pada perhelatan tersebut yaitu pada bidang pawai taaruf dan pameran/bazar, setelah semua proses penilaian seluruh cabang lomba sampai dengan hari ini kamis 23/4/15 beberapa cabang lombapun masih berlangsung namun menurut rekapan hasil sementara penilain untuk pawai taaruf dan pameran/bazar dapat dipastikan meraih juara II untuk pawai taaruf dan juara III untuk pameran/Bazar kafilah Tala.
Informasi ini dibenarkan oleh Opesial Tala H Hasan Basri Ketika ditemui di pemondokan oleh reporter tuntung pandang” dari informasi yang dikumpulkan oleh tim kami memang benar bahwa pawai taaruf dan pameran/bazar kita mendapatkan juara II dan III ini berdasarkan pada hasil rekapan nilai sementara yang ditampilkan pada layar LCD di tempat pelaksanaan masing masing lomba namun ini hamper sudah dapat dipastikan kebenarannya, kita tunggu saja pastinya pada malam penutupan nanti” ujar H Hasan basri. 
Lebih lanjut beliau menjelaskan tentang mengapa pawai taaruf Tala bisa menjadi juara, salah satu alasannya adalah karena peserta pawai Taaruf kita memang cukup banyak selain ada peserta kafilah Tala sendiri yang menggunakan setelan jas dengan sarung sasirangannya juga ada rombongan sinoman hadrah dari bati bati yang jumlahnya mencapai lebih dari 30 orang dimana mereka sepanjang jalan menampilkan atraksi menarik hingga menyedot perhatian warga sekitar. 
Sementara pameran/ Bazar yang digelar sekitar area panggung utama memang juga cukup menarik karena pada stannya sendiri di tampilkan aneka olahan dari tala yang banyak di suplai oleh kelompok UKM( Usaha Kecil Dan Menengah) Kab.Tala seperti Manisan Terong dll.

Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

radio streaming shoutcast murah indonesia, jasa pembuatan radio streaming, cara membuat radio streaming

Featured Post

Jadi orangtua yang jujur jika ingin dipercaya

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes