Rombongan Kafilah MTQ kab. Tala disambut dengan baik di Kab. Balangan



Kafilah MTQ Nasional Tingkat prov. Kalsel Ke -28 di Bumi sanggam kab Balangan mulai berdatangan dari 13 kab/kota sekalsel, demikian pula kafilah dari kab. Tala yang berjumlah 90 orang terdiri dari pendamping / peninjau 14 orang, peserta 36 orang, opesial 24 orang dan pelatih 16 orang saat ini telah tiba di pemondokannya masing masing dimana untuk kafilah kab, tala mendafat 6 buah pemondokan yang sebelumnya telah dipersiapkan oleh panlak.
Secara resmi kafialah kab tala telah dilepas keberangkatannya oleh pemkab tala pada hari jumat 17 april 2015 oleh bupati tala yang diwakili oleh sekda tala Drs. H Abdullah MM bertempat digedung sarantang saruntung pelaihari. Dalam sambutannya bupati tala menyampaikan pesan kepada para kafilah agar berusaha semaksimal mungkin menampilkan yang terbaik walau apapun nanti hasilnya dan agar dapat menjaga nama baik kab. Tala.
Rombongan kafilah kab. Tala baru diberangkatkan pada sabtu pagi 18 april 2015 pada pukul 08.00 wita dari depan kantor pemkab tala dengan menggunakan 3 buah bis besar dan dua buah mobil dinas serta keberangkatan ini juga dibantu oleh dinas perhubungan dan satpol PP dengan mengawal rombongan hingga tiba di kab. Balangan.
Setelah menempuh perjalanan kurang lebih 5 jam akhirnya rombongan kafilah MTQ kab. Tala tiba di bumi sanggam kab balangan, setibanya dihalaman kantor pemkab balangan rombongan langsung disambut oleh pemerintah setempat secara sederhana.acara penyambutan yang sederhana ini diwakilkan kepada kepala kantor dukcapil balangan dan camat halung, dalam sambutannya camat halung menyampaikan ucapan selamat dating kepada rombongan kafilah kab. Tala di bumi sanggam kab balangan ini dan pada kesempatan tersebut beliau juga menyampaikan bahwa ini adalah sebagai nostalgia dimana pada waktu lalu mereka juga disaambut dengan baik di kab tala pada MTQ Nasional ting. Prov ke 27 di kab tala. Pada kesempatan itu pula diserahkan cindera mata berupa kain surban yang diserahkan langsung kepada ketua rombongan kafilah MTQ kab tala Sanadi Abdullah selain itu juga diberikan satu bingkisan berupa buah khas kab balangan yaitu sejenis lengkeng yang disebut oleh orang sekitar buah babuku atau buah tuo.

Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

radio streaming shoutcast murah indonesia, jasa pembuatan radio streaming, cara membuat radio streaming

Featured Post

Jadi orangtua yang jujur jika ingin dipercaya

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes