Semangat Baru Kafilah Kab. Tala

Perhelatan MTQN Ting. Prov. Kalsel Ke 28 di paringin kab. Balangan merupakan ajang yang memerlukan tenaga dan fikiran juga pendanaan yang cukup besar terlebih bagi para pesrta kafilah dan opisial yang mengikuti ajang ini. Ditengah adanya kondisi fisik yang mulai menurun dan kelelahan yang mendera dari perjuangan para kafilah ini khususnya kafilah kab. Tala mengaku mendapatkan angin segar dan semangat baru dengan hadirnya para pejabat pemkab tala yang datang  mengunjungi tempat pemondokan para kafilah MTQN kab. Tala.
Kehadiran para pejabat pemkab tersebut tidak hanya memberikan suntikan semangat baru namun juga membawa berbagai macam buah tangan untuk para kafilah MTQN kab.tala, adapun pejabat pemkab tala tersebut diantaranya wabup tala H Sukamta besrta istri, sekda tala Drs H Abdullah MM, kadishub, kadistamben, kakan transos, kadis koperindag, kadisparbudpora, kaban ketpang, camat bati bati, Sekwan, dan beberapa  pejabat lainnya.
Pada kesempatan lain Wabub Tala H Sukamta memberikan sport kepada para kafilah” jaga kesehatan makan teratur dan tetap semangat”demikian ucapnya ketika berada dipemondokan kafilah Kab tala.
Menanggapi hal tersebut Ket LPTQ kab tala menyatakan bahwa hal ini memang sudah direncanakan dalam rangka untuk memberikan dukungan penuh kepada kafilah MTQN kab. Tala yang mudah mudahan dapat memberikan yang terbaik dan mengharumkan nama baik kab tala.
Sementara itu peserta kafilah yang mengitu cabang lomba pada MTQN Ting. Prov.kalse ke 28 pada hari ini senin 20 april 2015 masih pada babak penyisihan dan nanti pada hari berikutnya rabu 22 april 2015 baru akan diketahui siapa saja yang akan lolos ke babak final.

Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

radio streaming shoutcast murah indonesia, jasa pembuatan radio streaming, cara membuat radio streaming

Featured Post

Jadi orangtua yang jujur jika ingin dipercaya

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes