Go go Green To the School

Pemerintah Kab.Tanah Laut melalui dinas pendidikan di tahun 2106 ini melakukan terobosan program baru yang bersentuhan dengan alam dan dunia pendidikan yaitu Gerakan Menanam pohon melalui Sekolah sekolah yang ada di Kab. Tanah laut baik Sekolah negeri maupun Swasta baik dari sekolah tingkat SD, SLTP, SLTA maupun perguruan tinggi. Hal tersebut di sampaikan Bupati tanah laut H. Bambang Alamsyah pada acara" Ayo Kita Batatanam Sakira Wadah Kita Hijau Wan Nyaman Di Lihati Go Go Green" yang di laksanakan pada hari Rabu, 6 Januari 2016 bertempat di SMP 3 Pabahanan.
Hadir pada Acara tersebut Bupati Tanah Laut, Ketua DPRD Tala, Para Kepala Dinas Terkait, Para Guru, Wali Murid, Siswa dan Masyarakat sekitar.
Dalam sambutannya Bupati Tanah Laut H. Bambang Alamsyah Berpesan Kepada Semuanya agar Dapat Mendukung perogram ini dengan sepenuh hati karena perogram ini akan sangat memberi Manfaat yang besar bagi kita semua khususnya bagi Para Anak Didik di sekolah mereka selain mendapatkan pelajaran sekolah mereka juga belajar untuk bagaimana memelihara dan menyayangi dengan cara menjaga tanaman yang telah ditanam dilingkungan Sekolah mereka masing-masing. Sementara untuk sekolah yang belum mendapatkan perogram ini agar menghubungi dinas pendidikan Kab. Tanah laut dan akan diberikan bibit pohonnya serta penjelasan lainnya. Adapun acara ini berlangsung meriah, terlihat dengan banyaknya warga dan peserta yang hadir di lokasi sekolah tersebut yang memcapai jumlah ratusan orang dan acara inipun diliput oleh berbagai media maupun televisi dan radio.
Ketika ditanyakan tentang Reward bagi sekolah yang melaksanakan perogram ini dengan baik, Bupati Tanah laut H. Bambang Alamsyah Menyatakan bahwa tentu akan diberikan kepada mereka sebagai suatu bentuk usaha untuk memberikan penghargaan bagi mereka yang bekerja namun bentuk reward ini bukan hanya dalam bentuk uang maupun benda lainnya namun juga sebuah perhatian bagi mereka yang mau bekerja keras bahkan ini bisa menjadi motipasi tersendiri bagi mereka.

Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

Featured Post

Tak perlu berdebat silahkan pake cara masing-masing

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes