Heboh ePUPNS


Istilah ePUPNS adalah kepanjangan dari Pendataan Ulang Pegawai Negeri Sipil secara Elektronik. Pendataan ulang Pegawai Negeri Sipil (PNS) nasional merupakan kegiatan pemutakhiran data PNS yang dilakukan secara online dan dilaksanakan sejak bulan juli dan berakhir pada desember 2015.
Terkait dengan hal tersebut di kabupaten tanah laut saat ini juga telah dilaksanakan namun masih terdapat kendala dimana ada ratusan PNS yang ternyata masih belum terdaftar sampai dengan saat ini, adapun terkait dengan hal tersebut dari pihak Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kab. Tala menjelaskan bahwa sebenarnya semua data telah masuk baik ke verifikator level I yaitu pada dinas/instansi masing-masing maupun ke verifikator level II pada BKD Kab. Tala,namun karena jumlah PNS di Kab. Tala jumlahnya mencapai 6000 ( Enam Ribu) orang, maka inipun juga menjadi salah satu kendala adanya beberapa pegawai yang masih belum terverifikasi dan dijelaskan pula bahwa hal tersebut terus masih diusahakan dan masih berjalan.
Adapun terkait dengan para pegawai yang belum terverifikasi diharapkan untuk berkoordinasi dengan verifikator pada dinas/instansinya masing-masing untuk selanjutnya dikoordinasikan pada verifakator level II pada BKD Kab. Tala, karena menurut prosedur yang benar adalah harus melalui tahapan level I baru kemudian dilanjutkan ketahap berikutnya.

Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

Featured Post

Tak perlu berdebat silahkan pake cara masing-masing

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes