Resmi Dilantik



Drh. Warih Nugroho Resmi Dilantik
Sebagai PIMDA Pemuda Muhammadiayah Tala 2014-2018

Gerakan kepemudaan ditanah laut merupakan salah satu gerakan yang cukup memberikan peran penting terhadap pembangunan di kab tanah laut khususnya dalam rangka membina para generasi muda untuk lebih melakukan hal positif yang lebih bermanfaat untuk dirinya maupun bagi orang lain.
Salah satu gerakan kepemudaan tersebut adalah Pemuda muhammadiyah yang merupakan salah satu bagian dari Ormas kepemudaan yang ada di Kab. Tala yang pada hari Sabtu, 2 Januari 2016 secara resmi melantik Pimpinan Daerah yang baru untuk pemuda Muhammadiyah yaitu Drh. Warih Nugroho yang akan bertugas untuk tahun 2014-2018.

Hasil keputusan ini telah di sepakati pada acara Musyawarah Daerah Pengurus Pemuda Muhammadiyah Kab. Tala periode 2010-2014 yang dilaksanakan Pada tanggal 27 September 2015 yang lalu. 
Pada acara Pelantikan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Tanah Laut Periode 2014-2018 yang bertema” Gerakan Pencerahan Menuju Tanah Laut Berkemajuan” ini dihadiri oleh Wakil Bupati Tanah Laut H sukamta, Ketua Muhammadiyah, Perwakilan Pengurus muhammadiyah Provinsi, Polres tala, Ketua KNPI serta Para tamu Undangan Lainnya.
Pada kesempatan Tersebut dalam sambutannya Wakil Bupati H. Sukamta Menyampaikan bahwa Pemerintah Kab. Tala Memberikan Dukungan Penuh Bukan Hanya Pemikiran Namun Juga Akan Mengusahakan Untuk Membantu Terlaksananya Tugas Utama Pemuda Muhammadiyah Yaitu Menjalankan Misi Dakwah Menyerukan Amar Ma’ruf Nahi Munkar Khususnya Di kab. Tanah Laut, untuk itu beliau berharap agar para Pemuda muhammadiyah khususnya agar terus berusaha menjaga dan memelihara kab. Tanah Laut dari ancaman Kerusakan pemikiran dari para pemuda yang telah banyak Terpengaruh oleh budaya asing dan juga teknologi dengan memberikan contoh yang baik dan meningkatkan SDM maupun Integritas.

Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

radio streaming shoutcast murah indonesia, jasa pembuatan radio streaming, cara membuat radio streaming

Featured Post

Jadi orangtua yang jujur jika ingin dipercaya

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes