Sidak Komisi 2 DPRD Tala

Kasus demam berdarah DBD yang terjadi di kab tanah laut pada th 2016 ini mengalami peningkatan yang cukup besar dari tahun sebelumnya, hal ini terindikasi dari banyaknya pasien DBD yang dirawat di RSUD H. boejasin pelaihari yaitu mencapai 107 orang lebih.
Menurut penjelasan direktur RSUD H Boejasin Dr. Edy mengatakan bahwa jumlah pasien di rumah sakit ini sebenarnya telah mengalami Overload karena daya tampung kami hanya sekitar 350 pasien saja,
namun kami telah melakukan antisipasi dengan menambah beberapa tempat tidur dan merubah beberapa ruangan yang kelas 2 menjadi kelas 3 sehingga mampu menampung beberapa orang pasien.
Sementara itu, menyikapi kondisi tersebut komisi 2 DPRD Tala pada hari senin, 18 januari 2016 yang lalu, rombongan komisi 2 DPRD tersebut melakukan kunjungan mendadak ke RSUD H. Boejasin pelaihari. Dijelaskan oleh ket.komisi 2 DPRD Tala Rahmad Surya, bahwa tujuan sidak ini salah satunya adalah untuk melihat langsung kondisi pasien dan juga menanyakan kondisi sebenarnya yang terjadi. Kedatangan rombongan disambut langsung oleh direktur Rumah sakit Dr. Edy diruang pertemuan Lantai 2 gedung baru RSUD H.Boejasin.

Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

radio streaming shoutcast murah indonesia, jasa pembuatan radio streaming, cara membuat radio streaming

Featured Post

Jadi orangtua yang jujur jika ingin dipercaya

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes