Turnamen Tenis Piala Ketua Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin XIII

Bupati Tanah Laut H. Bambang Alamsyah secara resmi menyambut kedatangan kontingen turnamen tenis piala ket. Pengadilan tinggi agama banjarmasin XIII, mereka datang dari 14 kota yaitu dari pengadilan agama Martapura, Marabahan, Amuntai, Batu licin, Kandangan, Kota baru, Pelaihari, Banjarmasin, Barabai, Negara, Tanjung, Banjar baru, dan pengadilan agama rantau serta pengadilan tinggi agama banjarmasin.
Adapun acara akan brlangsung selama 3 hari yaitu dari tgl 15-17 januari 2016 di lapangan tenis pelaihari kab. Tanah laut yaitu pada hari sabtu 16 januari 2016. Pada sambutannya bupati tala menyampaikan ucapan terima kasih kepada para kontingen yang telah datang ke kab. Tanah laut dan telah memilih pelaihari sebagai tempat diselenggarakannya turnamen tenis ini. Selanjutnya beliau berharap agar kegiatan ini selain untuk berkompetisi diharapkan pula akan lebih mempererat jalinan silaturahmi kita bersama karena yang datang ini adalah orang orang dari berbagai kota yang berjauhan dengan demikian semoga ini akan menjadi berkah bagi semua.
Sementara dijelaskan oleh ketua panitia pelaksana pertandingan Muhammad Jati bahwa ada sekitar 112 peserta yang akan mengikuti turnamen tenis ini, karena menurutnya hanya ada 8 orang saja yang diperbolehkan ikut dalam satu kontingen maka kalau hadir semua jumlah peserta akan seperti itu. Adapun tentang teknis pelaksanaan dijelaskan pula bahwa sebenarnya secara teknis turnamen ini telah di mulai sejak jumat kemaren, namun secara resmi baru hari sabtu ini di mulainya. Kemudian tentang tujuan dilaksanakan turnamen tenis ini adalah selain sebagai kegiatan tahunan juga sebagai ajang silaturahmi saja.

Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

Featured Post

Tak perlu berdebat silahkan pake cara masing-masing

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes