Waspada Demam Berdarah.

Musim hujan telah tiba. Curah hujan cukup tinggi dan genangan airpun mulai ada dimana-mana dan ini sangat berpotensi menjadi sarang nyamuk demam berdarah jenis aides agipty. Mengantisipasi hal tersebut dinas kesehatan Kab. Tala telah gencar mensosialisasikan bahaya penyakit demam berdarah tersebut, baik melalui media maupun langsung kesekolah-sekolah.
Hal ini dijelaskan oleh pihak dinas kesehatan melalui kabid promkes dinkes Kab. Tala H. Rispani S. Km bahwa hendaknya masyarakat juga ikut berpartisipasi dengan cara membersihkan lingkungannya masing. Berikut hasil wawancara radio tp fm dengan beliau beberapa waktu yang lalu.
Sementara itu pada kesempatan lain, Dr. Sigit P. Kurniawan Sp.PD dari RSUD H. BOEJASIN Pelaihari menerangkan bahwa penyakit demam berdarah ini merupakan salah satu penyakit yang cukup berbahaya, maka apabila ditemukan ada yang terindikasi terkena penyakit tersebut hendaknya segera di rujuk ke pasilitas kesehatan terdekat untuk segera mendapatkan penangan medis. Berikut penjelasan beliau tentang hal tersebut.

Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

Featured Post

Tak perlu berdebat silahkan pake cara masing-masing

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes