Waspada Kebakaran Dan Radikalisme


      Data titik api yang terjadi selama th 2015 tercatat lebih dari 200 titik api, hal ini disebabkan oleh factor alam dan juga manusia itu sendiri. Untuk menanggulanginya semua pihak telah melakukan antisipasi dengan berbagai cara, diantaranya dengan menindak pelaku pembakaran, memperbanyak sosialisasi dan upaya lainnya.
Paparan tersebut adalah salah satu materi yang disampaikan oleh Kapolres Tala AKBP Rizal Irawan SIK MH pada acara Rakor Kesiapan Penanggulangan Bencana Kebakaran Hutan dan Lahan serta Antisipasi aksi Teror Bom dan Bahaya penyebaran ajaran Radikalisme ISIS dan Gafatar di wilayah Kab Tala. 
     Berhadir pada acara tersebut  Bupati Tala H bambang Alamsyah, Kapolres, Dandim, Ket PN, Kep SKPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, serta para undangan. Pada kesempatan tersebut Bupati Tala H bambang Alamsyah menyampaikan pula beberapa paparan diantaranya beliau memberikan himbauan kepada para lurah dan kepala desa untuk lebih waspada jangan sampai terjadi lagi pembakaran lahan, menjaga lingkungannya jangan sampai kecolongan dengan masuknya paham radikalisme dalam bentuk apapun, karena hal ini juga telah diperintahkan oleh presiden RI Joko Widodo Agar mengaktifkan kembali Sistem Keamanan desa yaitu Siskamling.

Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

radio streaming shoutcast murah indonesia, jasa pembuatan radio streaming, cara membuat radio streaming

Featured Post

Jadi orangtua yang jujur jika ingin dipercaya

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes