Festival Budaya Pesisir Pantai Asmara


   Objek wisata Kab. Tala yang ada saat ini telah banyak berbenah, namun diakui juga tidak semuanya dapat terperhatikan, hanya beberapa tempat tertentu saja yang dianggap berpotensi, maka itulah yang dijadikan prioritas utama untuk dikelola secara serius. Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Tanah Laut H.A. Kamal Hasuna kepada TP FM pada senin 15 Februari 2016. 

   Lebih lanjut beliau menjelaskan, saat ini ada 8 objek wisata yang menjadi prioritas untuk dikembangkan yaitu Pantai Takisung, Batakan, Swarangan, Tanjung Dewa, dan Pantai Asmara, kemudian Air Terjun Bajuin, Gunung Kayangan, serta Taman Mina Tirta. Untuk memperkenalkan semua objek wisata tersebut pihaknya telah melakukan berbagai upaya diantaranya mempromosikan langsung kepada masyarakat atau menggunakan berbagai media masa baik Radio, Koran maupun Televisi.
   Kegiatan terbaru dalam rangka promosi yang akan segera dilaksanakan pada 2016 ini adalah kegiatan Festival Budaya Pesisir atau lebih dikenal dengan Pesta Pantai. Acara tersebut akan diselenggarakan pada 20-27 Maret 2016 yang akan datang di Objek wisata Pantai Asmara Desa Muara Asam-asam Kec. Jorong Kab. Tala. Adapun tujuannya adalah untuk meningkatkan kunjungan wisata, melestarikan budaya dan sebagai media promosi wisata Tanah Laut.

Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

Featured Post

Tak perlu berdebat silahkan pake cara masing-masing

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes