Komitmen Pemerintah Capai Target


   Komitmen pemerintah untuk capaian target utama pada setiap proyek pengadaan dan lainnya agar kegiatan tersebut di tahun 2016 ini dapat berjalan dengan lancar dan tidak ada yang tidak selesai. Salah satu usaha untuk menuju kearah tersebut, sejumlah kepala SKPD, Bendahara, serta kepala bidang dan kepala seksi, rabu 3 feb 2016
kemarin diberikan pembekalan untuk pengadaan barang dan jasa, baik di dalam manajemen keuangan, tugas pokok dan fungsi sebagai penguna kuasa anggaran, dimana mereka harus bertanggung jawab dan mengetahui mekanismenya seperti apa, hal ini disampaikan oleh wakil bupati tala H. Sukamta pada acara pengarahan progam kegiatan anggaran 2016 di gedung sarantang saruntung. 
   Dikumpulkanya sejumlah pejabat ini, agar skpd dalam melaksanakan pengerjaan pengadaan barang dan jasa untuk lebih hati-hati dan tegas terhadap pihak ketiga selaku pihak yang mengerjakan proyek serta sesuai dengan prosedur. Usai pengarahan, wakil bupati tala h.sukamta mengatakan, saya kumpulkan semua pejabat eselon 3, baik pejabat pembuat komitmen maupun pejabat penata usaha keuangan untuk di bekali kesiapan-kesiapan kegiatan di tahun 2016.

Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

radio streaming shoutcast murah indonesia, jasa pembuatan radio streaming, cara membuat radio streaming

Featured Post

Jadi orangtua yang jujur jika ingin dipercaya

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes