Pembangunan Rumah Sakit Type D Kintap


    Pelayanan kesehatan untuk warga Kec. Kintap akan semakin ditingkatkan. Hal tersebut terlihat dengan adanya rencana pembangunan Rumah Sakit Type D di wilayah tersebut. Sehubungan dengan itu Bupati Tanah Laut H Bambang Alamsyah meninjau Langsung Lokasi Pembangunannya yang terletak di desa Kintap Lama Kec. Kintap Kab. Tanah Laut, pada kamis 25 Februari 2016 kemarin.
 
     Dalam sambutannya pada acara Rapat Koordinasi Ikatan Kerukunan Kepala Desa Kec. Kintap mengatakan bahwa pembangunan Rumah sakit Type D ini guna memenuhi standar pelayanan kesehatan di Kec. Kintap agar Masyarakat dapat merasakan pelayanan kesehatan yang lebih baik dan untuk rujukan ke ruamah sakit tidak perlu jauh-jauh lagi ke pelaihari ataupun ke kota lainnya.         
     Sementara itu mengenai rencana pembangunannya saat ini dijelaskan lebih lanjut oleh Kepala Puskesmas Kintap H. Subirin S.Km. M.Ap, Dimana Puskesmas Kintap ini merupakan pasilitas kesehatan kintap yang akan ditingkatkan menjadi Rumah Sakit Type D. beliau Mengatakan Bahwa gambaran umum pembangunannya saat ini sudah mencapai 90%, karena anggaran, lahan, tenaga dokter, maupun persiapan lainnya sudah dipersiapkan dengan baik, sehingga tinggal menunggu tahap pembangunannya yang diperkirakan selama kurang lebih 3 tahun yaitu sekitar 2019 yang akan datang.

Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

radio streaming shoutcast murah indonesia, jasa pembuatan radio streaming, cara membuat radio streaming

Featured Post

Jadi orangtua yang jujur jika ingin dipercaya

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes