Puluhan Mobil Doble Garden Menuju Desa Terpencil


    Pemerintah Kab. Tanah Laut Berencana akan segera membangun sebuah jalan Alternatif menuju desa Salaman dan Riam adungan. Kedua buah desa tersebut merupakan desa terpencil yang berada diwilayah Kec. Kintap Kab. Tanah Laut. Saat ini untuk menuju kedua desa tersebut menempuh jarak yang cukup jauh yaitu kurang lebih 50 km dengan akses jalan tidak beraspal menggunakan jalan yang dibuat oleh perusahaan pertambangan batu bara. Sedangkan jalan alternative yang ada saat ini kondisinya sangatlah tidak memungkinkan. 
   Bupati Tanah Laut H Bambang Alamsyah Mengatakan bahwa untuk memenuhi rasa keadilan bagi seluruh warga desa salaman dan riam adungan maka anggaran untuk membangun jalan tersebut akan segera dimasukkan pada anggaran perubahan pertengahan 2016 dan pelaksanaannya insyaallah akan tahun ini juga. Keseriusan tersebut diwujudkan pada peninjauan langsung oleh Bupati Tala Bersama Tim Dan Dinas Terkait Pada Kamis 25 Februari 2016 kemarin. 
    Pada peninjauan tersebut Tim mengunakan puluhan Mobil Doble Garden menuju desa salaman dan riam adungan dengan melalui jalan alternative yang akan dibangun jalan pada tempat tersebut. Selama kurang lebih 2 jam perjalan, melaui medan yang sangat berat Bupati Tala beserta Tim akhirnya tiba di kedua buah desa tersebut.

Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

Featured Post

Tak perlu berdebat silahkan pake cara masing-masing

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes