BPK Awali Audit APBD Tala 2015

Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Kalimantan Selatan, Senin (1/2) kemarin mengawali audit pendahuluan terhadap Pengelolaan Keuangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2015 yang lalu. Audit pendahuluan ini akan berlangsung selama 35 hari sejak 1 Februari sampai dengan tanggal 6 Maret 2016.
Hal ini terungkap pada saat di gelarnya Coffe Morning yang di pimpin oleh wakil bupati Tanah Laut H. Sukamta di dampingi Sekretaris Daerah H. Abdullah dan di hadiri oleh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di ruang Barakat Setda Tanah Laut.
Wakil bupati Tanah Laut H. Sukamta sewaktu menerima kedatangan koordinator BPK RI Perwakilan Kalsel meminta kepada Kepala SKPD dan para pemangku kepentingan pengelola keuangan di SKPD untuk melayani secara komperenhensif  atas keperluan selama audit pendahuluan berlangsung.
"Berikan data yang di minta demi kelancaran audit pendahuluan ini, karena hasil audit ini akan menunjukkan bahwa pengelolaan keuangan kita telah dilaksanakan secara transparan dan akuntabel, " ujar Sukamta.

Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

Featured Post

Tak perlu berdebat silahkan pake cara masing-masing

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes