Jangan Takut Dibilang Katrok


   “Jangan takut dibilang katrok karena tidak mengkonsumsi macam-macam jenis narkoba,” tegas Wakil Bupati H Sukamta di hadapan peserta  penyuluhan  pemberantasan penyakit masyarakat (Pekat) yang terdiri dari pelajar SLTP, SLTA, mahasiswa, KNPI dan tokoh masyarakat , di aula Serantang Seruntung, Kamis (25/2) kemarin. Wakil bupati yang membuka secara resmi penyuluhan Pekat sekaligus menjadi narasumber, mengajak para peserta penyuluhan untuk menjauhi semua jenis narkoba karena bahaya yang di timbulkan mengancam jiwa. “Jangan coba-coba ngisap lem karena bahayanya minimal orang itu akan sinting,” ujar wabup.

Dalam sambutannya, wabup juga berpesan kepada seluruh peserta untuk menghabiskan waktu dengan kegiatan-kegiatan yang lebih bermanfaat daripada hanya sekedar berkumpul bersama teman tanpa kegiatan.
“Daripada parkir motor sore-sore di depan Dinas Pariwisata, lebih baik berkumpul di masjid. Sama-sama duduk, tapi kalau di masjid lebih bermanfaat,” ujarnya.
Kegiatan yang digagas oleh Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Tala yang digelar selama satu hari ini membahasa Pekat tentang pencegahan peredaran/penggunaan minuman keras dan narkoba. Selain menghadirkan wakil bupati sebagai narasumber juga mengundang narasumber dari kepolisian.

Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

Featured Post

Tak perlu berdebat silahkan pake cara masing-masing

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes