MTQ Kabupaten Tanah Laut BENTAR LAGI di BATAM



   LPTQ Kabupaten Tanah Laut bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Tanah Laut, menggelar Pelatihan Dewan Hakim Se Kabupaten Tanah Laut, Sabtu (19/3) pekan tadi bertempat di Diklat loka Bina Praja jalan Hutan kota Pelaihari. Fathurahman selaku ketua II LPTQ Kabupaten Tanah Laut dalam laporannya mengatakan, kegiatan ini di ikuti oleh para calon dewan hakim se Kabupaten Tanah Laut yang mewakili masing- masing kecamatan sebanyak 4 orang, ujarnya. “Tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan propesionalisme dewan hakim dalam menghadapi MTQ Nasional Ke-39 di Kabupaten Tanah Laut, agar bisa di pertanggung jawabkan dunia maupun di akhirat,”ungkapnya.

    Sementara itu wakil bupati Tanah Laut H.Sukamta yang menghadiri diklat para hakim ini dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan yang sangat poisitif ini dalam rangka meningkatkan profesionalisme dewan hakim pada pelaksanaan MTQ Kabupaten Tanah Laut. Sukamta mengharapakan peran dewan hakim sangat penting dalam menimbulkan duta-duta Tanah Laut di ajang MTQ di tingkat yang lebih tinggi lagi.
Sukamta juga mengaharapkan, kedepan di MTQ tingkat Provinsi, duta-duta kafilah asal Tanah Laut harus putra asli daerah, seperti yang tahun lalu di Kabupaten Balangan, karena kita punya potensi yang bisa kita bina dan kembangkan. Turut hadir dalam kegiatan ini Kabag Kesra yang merupakan ketua PC NU Kabupaten Tanah Laut, Ketua MUI Tanah Laut dan KH. Tabrani yang merupakan nara sumber dari Provinsi Kalsel.
    Sekedar informasi bahwa MTQ Tingkat Kab. Tala 2016 akan digelar pada Mei 2016 di Kec. Batu Ampar (BATAM).

Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

Featured Post

Tak perlu berdebat silahkan pake cara masing-masing

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes