BPBD Tala baru berusia 2 th pada 2016


    Mari kita pererat kebersamaan, persaudaraan, dan kekeluargaan dengan tulus ikhlas dalam mengemban misi kemanusiaan adalah merupakan tema dari kegiatan Syukuran hari Terbentuknya Badan Penanggulangan Bencana Daerah(BPBD) Kab. Tala Yang Ke 2 Th 2016 pada selasa 8 Maret 2016 kemarin. Pada acara tersebut berhadir Kepala BPBD Tala Drs. H.M.Noor, perwakilan Kep. BPBD Provinsi, beberapa Kep. BPBD Kab/kota, Ket. DPRD Tala Ahmad Yani, Dandim 1009, Kapolres tala, Para Pengurus Damkar Swasta Tala dan sekitarnya.

    Pada Laporan yang disampaikan oleh Kep. BPBD Tala Drs. H.M.Noor bahwa keberadaan BPD Tala saat ini sangat terbantu dan didukung oleh semua pihak, baik dari segi anggaran maupun di dalam melaksanakan tugasnya menjalankan misi kemanusian di Tanah Laut. Hal tersebut terbukti dengan keberhasilan mereka menekan angka bencana yang dapat dikatakan berkurang hingga menjadi 0,50% saja dibanding luas wilayah Kab. Tala yang mencapai 3200 km2.
   Sementara itu Ket. DPRD Tala Ahmad Yani mengaskan bahwa pihaknya beserta badan anggaran akan selalu mendukung anggaran yang diajukan, karena ini untuk kepentingan yang berhubungan langsung dengan rakyat tentu


akan diprioritaskan.

Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

radio streaming shoutcast murah indonesia, jasa pembuatan radio streaming, cara membuat radio streaming

Featured Post

Jadi orangtua yang jujur jika ingin dipercaya

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes