Tala Raih Nominasi Harmonisasi

   Dalam pelaksanaan pemilihan kepala  daerah, baik Pilkada maupun Pilgub di Kabupaten Tanah Laut bisa di bilang selalu dalam suasana kondusif, baik di antara tim-tim sukses pasangan, maupun dengan lembaga atau komisi pelaksana pemilu tersebut. Riak-riak kecil bahkan tidak sampai membesar, kendati oleh tim pasangan ada yang sampai membawa ke Mahkamah Konstitusi (MK) karena tidak puas dengan hasil keputusan kekalahan, namun itulah dinamika politik yang ada, akan tetapi tetap dalam suasana persatuan dan kesatuan  yang utuh.

Sejalan dengan itu, Kabupaten Tanah Laut mendapat anugrah award 2016 dengan katagori mitra Bawaslu pemberi fasilitas kepada Panwaslih kabupaten/kota dari Bawaslu award 2016,dalam rangka pilkada serentak di Kalimantan Selatan serta masuk nominasi katagori harmonisasi Pemerintah Daerah dalam hal ini Humas dengan Panwaslih kabupten/kota.
Anugrah award Bawaslu 2016 ini di terima langsung oleh wakil bupati Tanah Laut H. Sukamta di Balroom Rattan Inn Banjarmasin, Jum'at(25/3) pekan tadi.
Acara yang di buka oleh Gubernur Kalimantan Selatan dalam hal ini di wakili Hermansyah selaku kepala Badan Kesatuan Bangsa Provinsi Kalimantan Selatan mengatakan, sangat bersyukur atas suksesnya Pilkada di Kalimantan Selatan dan memberikan pengahrgaan kepada semua pengawas Pemilu dari provinsi sampai dengan tingkat desa.
Sementara itu ketua Bawaslu Kalsel Wahyuni mengatakan, kegiatan untuk memberikan apresiasi atas kinerja Bawaslu kabupaten/kota atas kinerjanya dalam mensukseskan Pilkada di Kalimantan Selatan.

Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

radio streaming shoutcast murah indonesia, jasa pembuatan radio streaming, cara membuat radio streaming

Featured Post

Jadi orangtua yang jujur jika ingin dipercaya

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes