Tanah Laut Mengikuti APOC di Thailand


   Spicies anggrek langka di kawasan Pleihari, Kabupaten Tanah Laut (Tala) menjadi kebanggaan Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) dan bahkan telah tercatat sebagai salah satu Spicies anggrek yang diakui dunia. Berdasarkan pertimbangan tersebut Organisasi PERHIMPUNAN Anggrek Indonesia (PAI) Cabang Kalsel yang dipercayakan kepada pengurus PAI Tala mendapat undangan langsung untuk mengikuti Asia Pacific Orchid Conference (APOC) di Thailand pada 15 s/d 21 Maret 2016 yang akan datang. 

   Hal tersebut disampaikan oleh sekretaris PAI Tala Nelly Ariani SH MM beberapa waktu yang lalu. Lebih lanjut dijelaskan, rencananya pada Selasa 15 Maret 2016, fihaknya bersama TIM akan bertolak menuju Thailand dengan membawa serta beberapa spicies anggrek andalan Kalsel dan Tanah laut diantaranya Moon Orchid (Phalaenopsis amabilis), anggrek bantimurung, anggrek bulbopilum, anggrek Dendrobium macrophyllum dan beberapa jenis anggrek lainnya.

   Adapun cabang lomba yang akan diikuti diantaranya adalah kategori LANSCAPE, POT FLOWERS, FANTASI ORCHID dan ORCHID ARANSEMEN. Sementara menurut informasi bahwa ada 40 negara yang akan mengikuti Asia Pacific Orchid Conference (APOC) di Thailand ini, termasuk Indonesia. Sementara Indonesia sendiri diwakili oleh 3 provinsi yaitu Kalsel, Malang Jawa Timur, dan Papua.

Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

radio streaming shoutcast murah indonesia, jasa pembuatan radio streaming, cara membuat radio streaming

Featured Post

Jadi orangtua yang jujur jika ingin dipercaya

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes