Target Juara Minimal Sama

    Wakil Bupati Tanah Laut lepas kontingen POPDA Kabupaten Tanah Laut ke kejuaraan Pekan Olahraga Pelajar Daerah tahun 2016 di Banjarmasin pada senin (21/3) pagi kemarin. Pelepasan dilaksanakan saat apel kerja gabungan di halaman Kantor Bupati Kabupaten Tanah Laut. Sukamta optimis, tim popda kabupaten Tanah Laut tahun ini dapat memberikan hasil yang terbaik. Seperti pada Popda tahun lalu, tim POPDA Tala berhasil menjadi Runner Up. Tahun ini  ia berharap tanah laut dapat meningkatkan prestasinya menjadi yang teratas. "Tahun ini prestasi kita harus lebih baik, Tanah Laut harus bjsa menjadi nomer satu" ucap sukamta. Ia berpesan untuk menjaga sportivitas  dan kekompakan dalam bertanding. Terlebih pada tahun ini yang dipertandingkan adalah pertandingan beregu, sehingga ia berharap seluruh tim harus mampu bekerja sama karena untuk memenangkan pertandingan tidak bisa hanya mengandal kemampuan sendiri, tapi juga harus mengandalkan kerjasama tim.
   Pada kesempatan tersebut, Sukamta juga menyerahkan bonus atlit kepada dua atlit Tanah Laut yang berprestasi yakni M. hafizi, peraih medalu emas pada cabang pencak silat di kejuaraab POPNAS Jawa Barat dan Sea Game Schiol di Brunei Darussalam 2015 serta Kurnia, peraih Medali emas pada cabang olahraga Tonis di kejuaraan Pekan Olahraga Rekreasi Masyarakat Tingkat Nasional di Denpasar tahun 2015. Keduanya mendapatkan bonus masing masing sebesar 10 juta rupiah.
   Pada POPDA Tahun ini,  Kontingen Tanah Laut yang dipimpin langsung Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan olahraga Kabupaten Tanah Laut, Drs A. Kemal Hasuna, M.Si, mengirimkan sebanyak 166 orang yang terdiri 128 atlit dan 38 pelatih serta official. Pertandingan yang diikuti ada 8 cabang olahraga yakni pencak silat, sepak takraw, tenis meja, tenis lapangan, bola basket, sepak bola, bola voli, dan bulu tangkis. Sementara itu ditempat terpisah kasi pemuda dan olahraga  Syahrani menambahkan bahwa pelaksanaan Kejuaraan POPDA 2016 akan dilaksanakan pada 28 s/d 31 Maret 2016 yang akan datang sedangkan untuk cabang olahraga yang diunggulkan adalah dari cabang pencak silat.

Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

Featured Post

Tak perlu berdebat silahkan pake cara masing-masing

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes