Banyak Anak Belum Tentu Banyak Rezeki


 Kampung Keluarga Berencana (KB) baru saja dicanangkan di kabupaten tanah laut pada Selasa 19 April 2016 oleh Bupati Tanah Laut H. Bambang Alamsyah di desa muara Asam-asam Kec. Jorong Kab. Tala yang ditandai dengan pemukulan Gong sebanyak Lima kali, dijelaskan Bupati bahwa ini melambangkan sila pancasila dan bukan berarti anak 5 ucapnya sambil bercanda.
Acara tersebut berlangsung di sebuah Objek wisata baru Tala yaitu Pantai Asmara. Berhadir pada acara pencanangan Kampung KB ini Gubernur Kalsel H. Syahbirin Noor beserta Ibu Hj. Raudatul Jannah, Bupati Tanah Laut H. Bambang Alamsyah Beserta Ibu Hj. Aliya Suriandini, Perwakilan dari BKKBN Pusat dan Provinsi, Kepala BPPKB Tala, para pejabat terkait serta warga sekitar. Suasana Gembira Nampak terlihat dari wajah para warga ketika Gubernur dan juga Bupati tanah laut dalam suasana hiburan yang diadakan untuk menyemarakkan kegiatan tersebut, terlebih ketika dengan tidak terduga Gubernur beserta Bupati Tala bersama-sama bercebur kelaut dan aksi tersebut dikuti para warga.
H. Bambang Alamsyah dalam sambutannya mengatakan”Ia selaku Bupati Tala akan mendukung penuh semua program KB ini dan akan memenuhi segala keperluan untuk lancarnya program ini, dan untuk masyarakat diharapkan agar memahami dengan benar pentingnya program KB ini, hilangkan anggapan banyak anak banyak rezeki karena itu dulu kalau sekarang banyak anak belum tentu banyak rezeki. Terlebih penting untuk mengimbangi pembangunan kita harus mengimbanginya dengan pengendalian laju pertumbuhan penduduk agar lebih merata. Lebih lanjut ia menyampaikan mengapa dipilihnya pantai asmara sebagai tempat pelaksanaan acara ini karena Pantai ini merupakan salah satu objek wisata yang dicanangkan pemerintah sebagai tujuan wisata di kab. Tala.

Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

Featured Post

Tak perlu berdebat silahkan pake cara masing-masing

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes