Habib Faroeq Bahasyim di masjid Syuhada

Ratusan Jamah memadati ruang induk Masjid Syuhada Pelaihari pada Sabtu 1 May 2016 kemarin, kehadiran mereka dalam rangka mengikuti peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh panitia masjid syuhada pelaihari. Acara tersebut selain diisi dengan lantunan Shalawat Nabi  juga diisi dengan Ceramah Agama yang disampaikan oleh Pengasuh Ponpes Hasyimiah Kintap, Habib Faroeq Bahasyim. Dalam Ceramahnya beliau menyampaikan bahwa peringatan Isra Miraj ini merupakan inplementasi kecintaan Ummat kepada Nabi Muhammad SAW, lebih lanjut beliau juga menyampaikan pesan tentang keutamaan Istigfar kepada Allah untuk mendapatkan Rezeki, Kekayaan, Keturunan, bahkan balasan Syurga dari Allah SWT.
Berhadir pada acara tersebut Bupati Tala H. Bambang Alamsyah, Unsur Muspida, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, serta warga sekitar. Pada sambutannya Bupati Tala Menyampaikan rasa syukur karena kembali dipertemukan pada salah satu bulan yang mulia ini apalagi sebentar lagi kita akan dipertemukan dengan bulan suci Ramadhan dimana sebelumnya kita berdoa untuk dapat dipertemukan kembali dengan bulan tersebut. 

Lebih lanjut ia juga mengingatkan kepada kita semua agar menjadikan momen ini sebagai pengukur peningkatan kita dalam hal ibadah apakah sudah lebih baik ataukah sebaliknya. sekedar informasi jamaah yang hadir bukan hanya jamaah laki-laki akan tetapi jamaah perempuan serta anak-anakpun ikut berbaur dengan jamaah lainnya, untuk itu panitia membagikan kotak snack kepada mereka semua, sedangkan acara di akhiri dengan pembacaan Doa dan berakhir sekitar pukul, 04.00 WITA.

Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

Featured Post

Tak perlu berdebat silahkan pake cara masing-masing

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes