Lagi, PSK Luar Daerah Ketangkap Basah



Lagi, Penjaja Sek Komersil (PKS) berasal dari daerah di ketahui bernama YT (37) asal kota Malang Jawa Timur, Senin malam (4/4) sekitar pukul 19.00 wita ketangkap basah oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP), yang melakukan operasi ketertiban umum di wilayah Desa Jilatan RT 11 Kecamatan Batu Ampar.
Saat dilakukan penggerebekan di warung minum milik Munawir, YT tengah melayani seorang lelaki. Pada saat itulah ia tidak menyangka kalau kegiatannya sudah di incar belasan anggota Sat Pol PP yang sudah berada di luar warung.
Tanpa membuang waktu, Sat Pol PP yang juga diantaranya dari anggota perempuan masuk ke dalam sebuah sudut warung yang memang di olah kamar tidur.
Al hasil, YT bersama lelaki tamunya pun di gelandang ke luar warung dan di bawa ke kantor Sat Pol PP, sementara pemilik warung MR pun ikut di gelandang.
Di kantor Sat Pol PP, YT yang memiliki rambut panjang dan lurus ini hanya bisa menutupi wajahnya saat awak media ataupun anggota Sat Pol PP mengambil gambar melalui camera HP.
Yang lebih menjadi perhatian, YT saat di gelandang mengenakan kain tirai jendela atau horden warna putih kekuningan, maklum saat di gelandang ia hanya mengenakan celana pendek waran merah.
Sementara itu, Kasat Pol PP Rudi Ismanto nampak berdialog dengan MR selaku pemilik warung, dan YT dilakukan pendataan serta membuat surat pernyataan.
Kasat Pol PP Rudi Ismanto mengatakan, sesuai dengan tekad untuk memberantas prostitusi di Kabupaten Tanah Laut, maka operasi akan terus di lancarkan, dan penggerebekan di sejumlah warung-warung yang di curigai menyiapkan jasa tambahan berupa jasa sek.
“langkah selanjutnya dan seperti yang sudah-sudah, maka keberadaan warung yang menyiapkan jasa sek tersebut dilakukan pembongkaran, dan di tahun 2016 ini sduah 3 kali melakukan penggerebekan serta pembongkaran warung,” jelas Rudi.

Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

radio streaming shoutcast murah indonesia, jasa pembuatan radio streaming, cara membuat radio streaming

Featured Post

Jadi orangtua yang jujur jika ingin dipercaya

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes