PNS Ikuti Diklat PIM IV

Pegawai Negeri Sipil (PNS) merupakan unsur utama sumber daya manusia aparatur negara, yang memiliki peran dalam menentukan keberhasilan penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan, ucap Asisten Bidang Administrasi Umum, Drs. H. Surya Arifani, M.Si saat membacakan sambutan Bupati Tanah Laut pada Pembukaan Diklat PIM IV Angkatan XII Tahun 2016 di gedung Diklat Loka Bina Praja Hutan Kota Pelaihari, Senin (4/4) kemarin.
Lebih lanjut Surya Arifani mengatakan dalam upaya membentuk sosok PNS tersebut di atas, maka perlu dilaksanakan pembinaan melalui jalur pendidikan dan pelatihan (Diklat) yang mengarah kepada upaya peningkatan sikap dan semangat pengabdian yang berorientasi pada kepentingan masyarakat, bangsa, negara dan tanah air. Kompetensi teknis, manajerial dan kepemimpinan. Efisiensi, efektifitas dan kualitas pelaksanaan tugas yang dilakukan dengan semangat kerjasama dan tanggung jawab sesuai dengan lingkungan kerja dan organisasinya.
Diklat PIM IV Angkatan XII dilaksanakan dari tanggal 4 April sampai dengan tanggal 18 Juli 2016 yang di ikuti sebanyak 40 orang peserta.
Turut hadir dalam acara ini, Sekretaris BKD Kabupaten Tanah Laut Drs, H. Firmansyah, Kabid Diklat Struktural dan Prajabatan Bandiklatda Prov Kalsel Adi Santoso, S.Sos, M.Si, Kepala SKPD dilingkup Pemkab Tanah Laut.

Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

Featured Post

Tak perlu berdebat silahkan pake cara masing-masing

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes