SMA Negeri 1 Pelaihari Banyak Torehkan prestasi

Wabup : “Sekolah Banyak Telurkan Orang Jadi”
SMAN 1 Pelaihari selama ini tentunya telah banyak menorehkan prestasi dan meluluskan banyak siswa juga sudah banyak melahirkan  tokoh – tokoh baik di legislatif, eksekutif, pengusaha dan lain sebagainya, baik yang berada di Tanah Laut sendiri, di provinsi Kalimantan Selatan bahkan mungkin di luar Kalimantan, hal ini di sampaikan wakil bupati Tanah Laut H. Sukamta saat menghadiri Peringatan HUT SMAN 1 Pelaihari yang ke-33, Selasa (26/4) kemarin.
“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Tanah Laut mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas pengabdian para guru selama ini guna memajukan pendidikan  sehingga menciptakan  insan-insan yang berkualitas di Tanah Laut,” ucapnya.
Kegiatan-kegiatan yang di selenggarakan ini lanjut Sukamta, merupakan salah satu upaya, meningkatkan semangat  dalam rangka kita semua membangun masa depan Tanah Laut, baik masa depan masyarakatnya juga masa depan generasi mudanya guna terciptanya sumber daya manusia yang berkualitas, yang menguasai iptek dalam bingkai iman dan taqwa.
“Di era global ini, penerapan ilmu pengetahuan dan teknologi harus di dukung oleh sumber daya manusia yang berkualitas,” tutur Sukamta.
Berbagai Atraksi seperti Pencak Silat, Taekwondo, Tarian, Drumband dan Musik panting memeriahkan HUT SMAN 1 Pelaihari.
Turut Hadir dalam Acara ini, Ketua DPRD Ahmad Yani,  kepala sekolah SMAN 1 Pelaihari Drs. HM. Yusransyah, Kasat Binmas Polres Tanah Laut, Perwakilan Kodim 1009 Pelaihari para dewan guru dan seluruh siswa-siswi SMAN 1 Pelaihari.

Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

Featured Post

Tak perlu berdebat silahkan pake cara masing-masing

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes