3 Buah Raperda Kab. Tala Kembali dibahas

Rapat Paripurna DPRD kab. Tanah Laut kembali digelar pada kamis, 28 April 2016 kemarin. Rapat Paripurna tersebut membahas tentang :
1. Penyampaian Saran dan Rekomendasi DPRD terhadap LKPJ Bupati Tala Akhir Tahun Anggaran  2015.
2. Penyampaian 3(Tiga) Buah Raperda.
3. Pengesahan Pokok-pokok Pikiran DPRD Kab. Tala Tahun 2017.
Berhadir pada Rapat Paripurna tersebut Ketua DPRD Ahmad Yani, Wakil Bupati Tala H. Sukamta, Para anggota DPRD, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Para Kepala SKPD, Unsur Muspika, serta undangan lainnya.
Pada pembukaan acara Ketua DPRD Ahmad Yani menyampaikan Ucapan Selamat Hari Kartini kepada Ibu-ibu, karena memang pada saat itu kita baru saja memperingati hari tersebut, menurutnya jasa Ibu kita Kartini sangat besar sehingga berkat perjuangannya saat ini kaum perempuan khususnya bisa lebih maju dibanding saat itu. Sementara itu juru bicara Pansus 15 DPRD Tala dalam laporannya menyampaikan ucapan terimaksih kepada semua pihak yang telah memberikan masukan sehingga kinerjanya berjalan sesuai rencana, lebih lanjut pansus 15 juga menyampaikan beberapa catatan diantaranya agar pemerintah lebih memaksimalkan serapan anggaran, meningkatkan kepastian regulasi ketanaga kerjaan dan lain-lain.
Sementara itu pula Wakil Bupati Tala H. Sukamta pada sambutannya menyampaikan 3(Tiga) buah Raperda yaitu:
1. Raperda Kab. Tala tentang perencanaan pelaksanaan pembangunan kawasan pedesaan, pemanfaatan dan pendayagunaannya.
2. Raperda Kab. Tala tentang penataan dan pembinaan pasar rakyat, pusat perbelanjaan dan toko swalayan di Kab. Tanah Laut.
3. Raperda Kab. tala tentang perubahan atas Perda Kab. Tanah Laut No. 8 Th 2001 tentang bantuan Pihak ketiga.
Lebih lanjut Wabub tala mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPRD beserta Anggotanya, karena telah mengagendakan dan meluangkan waktu ditengah kesibukannya untuk mendengarkan penjelasan singkat penyampaian 3 buah Raperda oleh pihak eksekutif dalam hal ini Pemkab Tanah Laut.

Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

Featured Post

Tak perlu berdebat silahkan pake cara masing-masing

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes