Aksi Jet Tempur TNI AU di Langit Bumi Tuntung Pandang

Jadwal pelaksanaan latihan tempur TNI AU di Bumi Tuntung Pandang telah diputuskan akan segera berlangsung pada Rabu tanggal 1 Juni 2016 sampai selesai, untuk itu diberitahukan kepada seluruh warga masyarakat yang ingin menyaksikan momen bersejarah ini dipersilahkan untuk datang ke lapangan tembak TNI AU desa Maluka Baulin Kecamatan Kurau Kabupaten Tanah Laut. 
Jika tidak ada perubahan, suasana langit di Kecamatan Kurau akan di lintasi sejumlah pesawat tempur milik TNI AU. Mulai dari pesawat tempur Sukhoi, Helikopter super puma, Hercules, F16 dan yang lainnya akan meramaikan lantihan tempur, bahkan kesemua peralatan pesawat tempur tersebut di lengkapi dengan rudal-rudal serta misil asli. Hal ini di utarakan oleh tim dari Danlanud Banjarmasin, Senin 29 Mei 2016 saat di terima oleh Bupati Tanah Laut H. Bambang Alamsyah diruang kerjanya, dan beberapa kepala SKPD terkait juga ikut menghadiri pertemuan tersebut.
Menurut Asops Koopsau II Kolonel Pnb Ferdinand Roring di damping Danlanud Letkol Pnb Erwin Sugiandi mengatakan, maksud kedatangan ke kantor bupati ini adalah untuk meminta ijin untuk pelaksanaan latihan tersebut, ujarnya. “semua peralatan tempur milik TNI AU akan di kerahkan dalam latihan tersebut, dan latihan ini merupakan latihan besar-besaran, disamping ada pula aksi terjun paying,” ungkapnya. Sementara itu bupati Tanah Laut Bambang Alamsyah menyambut baik atas latihan TNI AU di Kecamatan Kurau ini, dan meminta SKPD untuk mendukung latihan tersebut. “latihan ini jelas sangat positif, dan saya meminta kepada Dinas Pendidikan untuk bias kiranya mengerahkan siswa untuk bias menyaksikan latihan ini, karena hal ini sebagai salah satu untuk memotivasi siswa untuk menumbuhkan rasa nasionalisme kepada siswa, dan bangga dengan TNI.

Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

radio streaming shoutcast murah indonesia, jasa pembuatan radio streaming, cara membuat radio streaming

Featured Post

Jadi orangtua yang jujur jika ingin dipercaya

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes