Hifzil Qur’an diwarnai Hujan Lebat dan Mati Lampu


Jurnal MTQN ke 39 Kab. Tala
Memasuki hari ke-2 MTQN ke-39 Tingkat Kabupaten Tanah laut di Desa Bluru Kecamatan Batu Ampar, semua kategori pertandingan sudah hampir selesai, hanya tinggal beberapa pertandingan lagi yang masih berlangsung, diantaranya Tilawah Golongan Remaja dan Dewasa. Menurut informasi panitia pada Sabtu malam 28 Mei 2016 akan dilaksanakan babak final sekaligus pengumuman pemenang serta penutupan. Sementara itu jumat, 27 Mei 2016, Radio TP FM mengikuti berlangsungnya salah satu lomba Yaitu Hifzil Qur’an 1Juz, 5, 10, 20, dan 30 Juz.
Peserta hafiz 1 Juz berjumlah 11 orang terdiri dari 6 peserta laki-laki dan 5 peserta perempuan, peserta hafiz 5 juz berjumlah 7 orang terdiri dari 3 peserta laki-laki dan 4 peserta perempuan, peserta hafiz 10 juz berjumlah 2 peserta laki-laki, peserta hafiz 20 juz hanya ada 1 peserta perempuan, sedangkan peserta hafiz 30 juz berjumlah 3 orang terdiri dari 2 peserta laki-laki dan 1 peserta perempuan. Sementara lomba berlangsung sejak pukul 09.00 wita hingga menjelang shalat jum’at kemudian dilanjutkan kembali sekitar pukul 14.00 wita hingga selesai.
Sekedar informasi saat berlangsungnya pertandingan sempat diwarnai hujan lebat dan pemadaman listrik, namun panitia telah menyiapkan satu unit mesin jenset sehingga pertandingan bias terus dilanjutkan hingga selesai. Sementara untuk hasil pertandingan menurut dewan hakim akan diumumkan pada malam final dan penutupan pada sabtu malam 28 Mei 2016 yang akan datang.

Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

Featured Post

Tak perlu berdebat silahkan pake cara masing-masing

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes