Kemeriahan Pembukaan MTQN ke 39


Jurnal MTQN ke 39 Kab. Tala
Suasana kemeriahan pembukaan MTQN ke 39 Tingkat Kabupaten Tanah Laut di Desa Bluru Kecamatan Batu Ampar  semakin lengkap dengan cuaca yang sejuk dan pemandangan pegunungan yang indah. Pembukaan MTQN ke 39 tersebut dihadiri bupati Tanah Laut H. Bambang Alamsyah yang sekaligus membuka secara resmi dimulainya kegiatan lomba yaitu Kamis, 26 Mei 2016  sampai dengan Sabtu Malam, 28 Mei 2016. Berhadir pula Wakil Bupati Tanah Laut H. Sukamta, Ketua DPRD Tala Ahmad Yani, Kakan Kemenag Tala, Unsur Muspida Tanah Laut, Unsur Muspida Provinsi, Ketua MUI, Para Camat sekabaupaten Tanah Laut, Para Kapilah, serta Warga sekitar.
Dalam sambutan Bupati tanah Laut H. Bambang Alamsyah berpesan agar pelaksanaan MTQN ini jangan hanya meriah di pemerintahan saja tapi hendaknya menjadi kemeriahan bagi masyarakat pula, yaitu dengan berhadir menyaksikan setiap perlombaan yang digelar agar menjadi semangat bagi para peserta yang berlomba. Selanjutnya ia pun juga memberikan semangat bagi warga dengan memberikan 6 unit Televisi sebagai hadiah doorprize. Tidak hanya itu Bambang pun juga mengajak para pejabat yang berhadir untuk ikut berpartisipasi memberikan hadiah serupa  sesuai kemampuannya masing-masing.lebih lanjut ia berharap agar kegiatan ini dapat membawa kemaslahatan yang baik khususnya bagi warga Kecamatan Batu Ampar, terlebih bagi anak-anak diahrapkan dapat diajak untuk menyaksikan agar mereka dapat mengambil pelajaran dari momen bersejarah ini. Diakhir sambutannya ia menegaskan agar Panitia lebih memperhatikan dalam penseleksian hendaknya mengutamakan potensi putra daerah tanah Laut sendiri, dengan demikian kita akan memiliki rasa kebanggaan terhadap kemampuan kita.
Sementara itu panitia Ketua TIM Perifikasi MTQN ke 39 Tingkat Kabupaten Tanah Laut H, Kamaruzzaman menjelaskan bahwa TIM telah memperifikasi seluruh peserta sejak Kamis 26 Mei 2016 Mulai pukul 08.00 pagi sampai dengan selesai. Adapun pertimbangan utama dalam penseleksian adalah mengenai umur dan keaslian semua berkas dengan memperlihatkan berkas asli yang di ajukan oleh peserta. Hal tersebut  berdasarkan petunjuk teknis dari LPTQ Provinsi dan juga arahan Bupati Tanah Laut H. Bambang Alamsyah agar lebih memaksimalkan Putra Daerah Tanah Laut. Deijelaskannya pula hasil dari seleksi yang dilakukan TIM Perifikasi untuk seluruh peserta yang lolos lebih dari 250 peserta dan terdapat  sekitar 1% yang tidak memenuhi syarat dikarenakan kelebihan umur yang telah ditentukan dan kendala kelengkapan administrasi.

Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

radio streaming shoutcast murah indonesia, jasa pembuatan radio streaming, cara membuat radio streaming

Featured Post

Jadi orangtua yang jujur jika ingin dipercaya

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes