Kontingen Pejuang Sukses Juara Umum



Jurnal MTQN ke 39 Kab. Tala
Musabaqoh Tilawatil Qur’an Nasional (MTQN ) ke-39 Tingkat Kabupaten Tanah Laut telah resmi berakhir pada Sabtu malam 28 Mei 2016 kemarin. Bupati Tanah laut H. Bambang Alamsyah berhadir dan sekaligus menutup kegiatan tersebut. Dalam sambutannya ia menyampaikan rasa haru dan bangga, serta berharap kita semua dapat mengambil hikmah yang baik dari kegiatan yang kita laksanakan ini. Lebih lanjut ia berpesan agar menjaga para kafilah yang telah menjadi yang terbaik dan agar dapat mengikuti MTQN Tingkat Provinsi yang akan diselenggarakan di Hulu sungai Tengah Barabai sebagai wakil dari Kabupaten Tanah Laut. Berhadir pula pada acara penutupan MTQN ke- 39 tersebut Para tokoh agama, tokoh masyarakat, ketua DPRD Tala, Kepala Kementrian Agama Tala, para Camat sekabupaten Tala, Para kepala Desa serta warga sekitar.

Sementara itu Ketua LPTQ Kecamatan Batu Ampar Nopriadi dalam laporannya menyampaikan bahwa seluruh kegiatan telah dilaksanakan dengan lancer dan sukses dan hamper seluruh warganya turut hadir untuk memiriahkan acara penutupan pada malam hari ini, untuk itu ia mengucapkan terimakasih kepada semua fihak yang telah berpartisipasi untuk membantu.
Untuk pelaksanaan MTQN berikutnya telah diputuskan pada rapat LPTQ se Kabupaten Tanah Laut bersama Dewan Hakim bahwa Kecamatan Tambang Ulang adalah penyelenggara MTQN ke-40 pada Tahun 2017 yang akan datang. Sementara untuk hasil perolehan juara umum pada MTQN ke 39 kali ini adalah kapilah yang berjuluk Kontingen Pejuang dari Kecamatan Pelaihari dibawah pimpinan H. Bambang Kasudarisman dengan memperoleh 10 poin. Sedangkan juara umum perseorangan juga diraih kontingen dari Kecamatan Pelaihari atas nama Syaiful rahman.
Menurut  informasi panitia, Para juara terbaik pertama selain mendapatkan piala juga diberikan uang pembinaan, untuk juara pertama Rp. 1.500.000, juara kedua Rp. 1.250.000, juara ke tiga Rp. 750.000, dipotong pajak. Selanjutnya mereka yang menjadi juara terbaik pertama akan diberikan pembinaan khusus untuk diikutsertakan pada MTQN Tingkat Provinsi mewakili Kabupaten tanah Laut di Hulu Sungai Tengah Barabai.

Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

radio streaming shoutcast murah indonesia, jasa pembuatan radio streaming, cara membuat radio streaming

Featured Post

Jadi orangtua yang jujur jika ingin dipercaya

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes