Kontingen Tambang Ulang Siap Berlaga



Jurnal MTQN ke 39 Kab. Tala
Musabaqoh Tilawatil Qur’an Nasional (MTQN) ke-39 Tingkat Kabupaten Tanah laut di Desa Bluru Kecamatan Batu Ampar yang akan berlangsung selama 3 hari yaitu dari Tanggal 26 s/d 28 Mei 2016 tersebut telah memasuki tahapan persiapam akhir, dimana para peserta dari 11 kecamatan yang mengikuti ajang tersebut saat ini telah melaksanakan koordinasi dan pelepasan kepada para kontingennya baik Opisial maupun Kafilah di kecamatannya masing-masing. Informasi dari salah satu kecamatan yang berhasil diliput TP FM adalah Kecamatan Tambang Ulang, pada Salasa 24 Mei 2016 kemarin, mereka melaksanakan koordinasi dan pelepasan Kontingennya bertempat di Aula Kantor Kecamatan. Berhadir pada acara tersebut Camat Tambang Ulang Andy Mashabi, Kepala KUA Kec. Tambang Ulang Ust.H. Syahrani, Kapolsek Tambang Ulang, Koramil, dan para Opisial serta para Peserta.

Andy Mashabi dalam sambutannya mengingatkan bahwa ketika berlomba hendaknya berusaha semaksimal mungkin untuk menampilkan yang terbaik dan mengenai perolehan hasil tidak perlu khawatir karena dewan juri adalah orang yang profesinal tentu yang terbaiklah yang akan menjadi juara. Lebih lanjut ia berpesan agar selama berlomba agar menjaga kesehatan dan keamanan jangan sampai terjadi hal yang tidak diinginkan, mengenai biaya selama pelaksanaan ditegaskan bahwa pihaknya akan memberikan semaksimal mungkin bagaimana caranya peserta agar tidak terbebani.
Sementara itu Kepala KUA dalam wejangannya untuk para peserta agar memantapkan niat hati dalam berlomba untuk syiar islam dan hendaknya terus berlatih jangan sampai terlena dengan keadaan sekitar demi mendapatkan hasil yang maksimal” Niatkan dalam hati untuk syiar islam, jangan ada dalam hati untuk menampilkan suara bagus, memamerkan hapalan ataupun kepintaran diri karena hal tersebut akan merusak niat baik kita”.
Menurut informasi Ketua LPTQ Kecamatan Tambang Ulang H. Jali bahwa mereka telah mempersiapkan kontingennya selama beberapa bulan sebelumnya. Sedangkan jumlah kontingen yang diberangkatkan pada hari Kamis, 26 Mei 2016 yang akan datang berjumlah 31 orang termasuk Opisial dan Peserta lomba. Mengenai kelengkapan persyaratan peserta, menurutnya telah dipersiapkan dengan baik tinggal menjalani perifikasi panitia pada pukul 08.00 s/d 10.00 wit, di Batu Ampar.

Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

radio streaming shoutcast murah indonesia, jasa pembuatan radio streaming, cara membuat radio streaming

Featured Post

Jadi orangtua yang jujur jika ingin dipercaya

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes