Perwira Sesko AL kunjugi Tala

Pasis Dikreg Sesko AL ke 54 TP 2016 jurusan Kalimantan Selatan di kabupaten Tanah Laut merupakan tajuk kegiatan yang digelar oleh siswa sekolah Angkatan Laut yang melaksanakan tugas pembelajaran di kabupaten Tanah Laut, pada jumat, 13 Mei 2016 di balairung Tuntung Pandang Pelaihari. Berhadir pada acara tersebut Sekda Tanah Laut Drs H. Abdullah MM, Koordinator Sesko AL  Kolonel Laut(pelaut) Iswan Sutiswan, Komandan Lanal Banjarmasin Letnan Kolonel Laut(pelaut) Oky Iskandar Zulkarnain Dipure SH, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Tanah Laut, Para Pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Laut, dan para Perwira sesko Al ke 54 TP 2016.

Iswan Sutiswan dalam laporannya menyampaikan bahwa tujuan mereka berkunjung ke Tanah Laut adalah dalam rangka melaksanakan study tentang bagaimana sikap warga Tala dalam bernegara dan bagaimana pula tentang berbela negara untuk pertahanan negara Indonesia. Untuk itu ia berharap kerjasama dari pemerintah daerah untuk membantu dan memberikan informasi tentang kondisi Kabupaten Tanah Laut.lebih lanjut  ia memnginformasikan bahwa para siswa yang datang ini bukan hanya dari siswa Sesko Al indonesia namun ada juga yang berasal dari luar negeri.
Sementara itu Sekda Tala Drs. H. Abdullah MM dalam paparannya banyak menyampaikan tentang kondisi Masyarakat Kabupaten Tanah Laut dan Juga tentang kemajuan pembangunan saat ini, diantarannya tentang adanya Poltek Tanah Laut yang merupakan salah satu kebanggaan di bidang pendidikan yang dimiliki Kabupaten Tanah Laut disamping pasilitas lainnya, demikian pula tentang banyaknya objek wisata yang dapat dikunjungi selama mereka berada di  Bumi Tuntung Pandang. Lebih lanjut ia juga menyampaikan akan membantu segala keperluan para siswa dalam studynya dan bahkan mengintruksikan langsung kepada para Camat yang wilayahnya akan di jadikan objek penelitian agar selalu memberikan informasi yang diperlukan. Ditegaskannya pula pihaknya juga akan menerima masukan yang nantinya diberikan kepada pemerintah demi kemajuan pembangunan di Kabupaten Tanah Laut. Acara diakhiri dengan pemberian cendra mata, pembacaan doa dan jamuan makan bersama di balairung tuntung pandang.

Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

radio streaming shoutcast murah indonesia, jasa pembuatan radio streaming, cara membuat radio streaming

Featured Post

Jadi orangtua yang jujur jika ingin dipercaya

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes