Ust. Arifin Ilham Cerahkan Warga Tala

Ribuan Warga berhadir pada Tausiah dan Dzikir Akbar di Tanah Laut yang menghadirkan Penceramah kondang Ust. Arifin Ilham dari Jakarta. Gelaran tersebut  berlangsung di kawasan matah Kelurahan Karang Taruna Kecamatan Pelaihari Kabupaten Tanah Laut pada Minggu, 22 Mei 2016 kemarin. Menurut informasi yang disampaikan oleh panitia pelaksana bahwa kegiatan tersebut dalam rangka menyambut akan tibanya Bulan Suci Ramadhan 1437 H.
Dalam ceramahnya, Ust. Arifin Ilham menyampaikan tentang beramal baik kepada sesama untuk bekal kita diakhirat kelak, serta hendaknya selalu memperbanyak berdoa kepada Allah memohon diberikan petunjuk jalan yang lurus dan doa tersebut terdapat pada surah Al-Patihah yang sering kita baca. Lebih lanjut ia juga mengingatkan kepada para jamaah agar dalam beramal baik jangan mersa cukup dan hendaknya sampai akhir hayat karena amal yang baik dilihat dari akhirnya.
Sementara itu lalu lintas di sekitar acara berjalan dengan lancar, karena panitia telah mempersiapkan personilnya dan bekerja sama dengan pihak kepolisian Tanah Laut, karena lokasi pelaksanaan acara memang tepat di samping jalan A. Yani jalur menuju objek wisata pantai Takisung. Selama berlangsung kegiatan Dzikir Akbar sampai selesainya berjalan aman dan lancar dengan situasi kamtibmas aman kondusif.

Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

Featured Post

Tak perlu berdebat silahkan pake cara masing-masing

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes