Layanan Tanpa Batas 23.086 mesin ATM BRI dan Fasilitas lainnya

 Menjelang hari kemenangan yaitu hari raya idul fitri 1437 H/2016 M banyak masyarakat yang sudah mulai bersiap untuk menyambutnya dengan berbagi cara, salah satunya dengan cara melakukan perjalanan mudik dan belanja untuk keperluan lebaran. Bagi para pengusaha dan pedagang hal ini menjadi peluang bisnis yang lebih besar, namun tetap perlu diingat keamanan dalam bertransaksi harus diutamakan, demikian disampaikan oleh pihak BRI kepada TP FM Hari ini kamis, 30 Juni 2016. Lebih lanjut disampaikan pula bahwa Bank Rakyat Indonesia turut serta menyambut hari Raya Idul Fitri tahun ini dengan memberikan pelayanan yang istimewa, berupa layanan tanpa batas setiap waktu melalui 23.086 mesin ATM, layanan internet banking, layanan mobile banking, layanan SMS banking, dan layanan agen Brilink.

Sementara itu Kantor cabang BRI di jalan Ahmad yani Pelaihari depan Kodim 1009 juga akan melakukan layanan operasional terbatas pada tanggal 2, 3, 4, 5, 7, dan 8 Juli 2016. Layanan terbatas yang dilaksanakan yaitu:
1.     Pembayaran gaji PNS dan Pensiunan
2.  Layanan setoran pertamina dan pembayaran pajak
3.     Penarikan dan setoran simpanan
4.     Pembukaan rekening
5.     Setoran pinjaman
6.     Layanan money changer
7.     Layanan complain.
Disamping itu kantor BRI Unit Asam-asam dan kantor Teras pasar Tapandangjuga melakukan layanan weekendbanking pada tanggal 2, 3, 9, dan 10 Juli 2016. Layanan weekend Banking yang dilaksanakan yaitu:
 1.     Penarikan dan setoran simpanan
2.     Pembukaan rekening
3.     Setoran pinjaman
4.     Layanan complain.
Semoga layanan dan fasilitas perbankan yang diberikan oleh BRI dapat menambah kenyamanan dalam merayakan lebaran tahun ini, Bank BRI melayani dengan setulus hati.
  

Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

radio streaming shoutcast murah indonesia, jasa pembuatan radio streaming, cara membuat radio streaming

Featured Post

Jadi orangtua yang jujur jika ingin dipercaya

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes