Safari Ramadhan Terakhir di Masjid Husnul Khatimah


Rangkaian kegiatan Safari Ramadhan di Sebelas Kecamatan di Kabupaten Tala telah berakhir kemarin yaitu di Masjid Husnul Khatimah Desa Padang Kecamatan Bati-bati Kabupaten Tanah Laut, pada Selasa 28 Juni 2016 kemarin. Safari Ramadhan Bupati dan Wakil Bupati Tanah Laut beserta jajarannya tersebut merupaman agenda tahunan yang dilaksanakan Pemkab Tala dalam rangka mendekatkan diri antara Pemimpin dan Rakyatnya atau bisa disebut Silaturahmi, di harapkan pula pada kegiatan ini akan tersampaikan informasi pembangunan serta dukungan masyarakat dalam setiap program yang diagendakan oleh pemerintah daerah, demikian beberapa hal yang disampaikan Bupati Tala H Bambang Alamsyah ketika berhadir ditengah jamaah Masjid Husnul Khatimah Desa Padang pada rangkaian Safari Ramadhan ke 11 th 2016/1437 H.
Lebih lanjut H. Bambang Alamsyah menyampaikan permohonan maaf jika didalam pelaksanaan program pembangunan oleh pemerintah masih ada yang belum bisa sesuai dengan keinginan warga, namun ditegaskannya bahwa pihaknya telah melakukan dengan usaha maksimal sesuai kemampuan pemerintah, ia juga meminta dukungan Masyarakat untuk menjaga dan mengawasi setiap program pemerintah yang dilaksanakan agar dalam realisasinya lebih baik dan berjalan dengan lancar.
Berhadir pula pada Safari Ramadhan di Masjid Husnul Khatimah tersebut Ketua DPRD Tala Ahmad Yani, Kepala Kemenag Tala, forum koordinasi pimpinan daerah, para Kepala Dinas dan Kantor di lingkup pemerintah kab. Tala, para camat, Tokoh agama, dan masayarakat sekitar yang berjumlah lebih dari 300 orang. Pada akhir acara disampaikan tausiah oleh Ust. H. M. Akli yang merupakan salah salah satu tokoh agama terkemuka khususnya di kec. Bati-bati. Dalam tausiahnya beliau menyampaikan diantaranya tentang beberapa keutamaan melaksanakan ibadah puasa, bahwa balasan bagi mereka selain pahala juga akan disediakan baginya para bidadari syurga.

Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

Featured Post

Tak perlu berdebat silahkan pake cara masing-masing

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes