Masjid Syuhada Banjir Jamaah

Masjid Syuhada Pelaihari dipenuhi ribuan Jamaah Shalat Idul Fitri bahkan sebagian jamaahnya terpaksa harus rela menggelar sajadahnya di halaman depan dan samping masjid karena di ruang induknya telah dipenuhi dengan jamaah yang lain, kondisi tersebut saat pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1437 Hijriah yaitu pada Rabu 6 Juli 2016. Berhadir pula pada kegiatan tersebut Bupati Tanah laut H. Bambang Alamsayah yang berbaur dengan para tokoh Agama dan jamaah lainnya.


Dalam sambutannya ia menyampaikan selamat Hari raya idul Fitri 1437 H dan menyampaikan permohonan maaf atas segala kesalahan yang membuat ketidaknyamanan warga selama beliau melaksanakan tugasnya, selain itu ia mengingatkan agar mendoakan sesame muslim lainnya yang saat ini sedang kesusahan khususnya saudara kita yang ada di timur tengah dimana mereka saat ini ada yang tidak bias menikmati lebaran ini sebagaimana yang kita rayakan hari ini.
Sementara itu untuk pengamanan lokasi dan pengaturan lalu lintas dibantu sepenuhnya oleh aparat kepolisian bekerja sama dengan dinas perhubungan serta masyakat, dan Alhamdulillah pelaksanaan shalat idul fitri pada hari itu berjalan dengan aman, tertib dan lancar


Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

Featured Post

Tak perlu berdebat silahkan pake cara masing-masing

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes