Paman Birin dan H. Bambang Alamsyah Bukber dengan Warga Tala di Syuhada

Rombongan Safari Ramadhan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel beserta Jajarannya akhirnya tiba di masjid Asy-Syuhada pelaihari Kab. Tanah laut untuk bersilaturahmi dan juga berbuka bersama dengan warga sekitar khususnya para jamaah masjid yang berhadir. Kedatangan mereka disambut langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Tanah Laut H. Bambang Alamsyah dan H. Sukamta beserta jajarannya di lingkup pemerintah Kab. Tanah Laut.
Dalam sambutannya H. bambang Alamsyah menyampaikan bahwa saat ini situasi dan kondisi Kab. Tanah laut merupakan wilayah yang sangat aman dan kondusif terutama di bulan suci ramadhan ini, sehingga warganya dalam menjalankan ibadah puasa dan ibadah lainnya dapat dijalankan dengan khusuk dan tertib. Selain itu pula ia mengucapkan terimakasih atas kehadiran rombongan yang telah berkenan berkunjung ke Bumi Tuntung pandang di masjid Asy-Syuhada ini.
Sementara itu Gubernur Kalimantan Selatan dalam sambutannya menyampaikan rasa senangnya telah dapat berhadir di Tanah Laut ini apalagi ini adalah di bulan yang sangat mulia yaitu bulan Ramadhan. Lebih lanjut ia juga menyampaikan arahannya mengenai Program Pembangunan yang dilaksanakan hendaknya selalu bersinergi satu sama lain baik Pemerintah Pusat, Provinsi, Maupun Daerah, karena dengan demikian akan lebih memperlancar dalam pelaksanaannya dan menghasilkan kualitas yang lebih baik.
Pada kegiatan Safari Ramadhan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel beserta Jajarannya tersebut diserahkan pula bantuan dana untuk berbuka bersama di masjid Asy-Syuhada kepada panitia yang diterimakan langsung oleh Bupati Tanah laut H. Bambang Alamsyah.
Berhadir pula pada acara tersebut Sekda Provinsi dan Para Kepala Dianas Provinsi, Sekda Tala H. Abdullah, Ketua DPRD Tala, Dandim 1009 Antasari, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Para Kepala SKPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Laut, serta Para Tokoh Agama dan Masyarakat sekitar. Sedangkan Acara diakhiri dengan Ceramah Agama dan Buka bersama serta Shalat Magrib berjama'ah.


Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

Featured Post

Tak perlu berdebat silahkan pake cara masing-masing

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes