Event Rami Dalas Jabul



Event touring yang digelar komunitas pencinta motor trail merek Suzuki TS 125 diikuti ratusan peserta dari berbagai daerah, sukses dilaksanakan. Bupati Tanahlaut Bambang Alamsyah saat itu yang mengibarkan bendera start, sekaligus melepas keberangkatan peserta toring di kawasan perumahan Pelaihari City, Kelurahan Saranghalang, Pelaihari, Sabtu (20/8).

Bambang Alamsyah ikut dalam ajang tersebut menunggang kuda besi miliknya sendiri, Suzuki TS 125 yang dikoleksinya sejak menjabat Ketua DPRD Tanahlaut. Bambang tak sendiri menyusuri jalur ekstren. Ia didampingi Kapolres Tanahlaut AKBP Sentot Adi Dharmawan dan Dandim 1009 Pelaihari, Letkol Arh Hasto Respatyo yang menggeber sepeda motor trailnya masing-masing.
Syamsuri, pentolan Komunitas MD Tala yang juga panitia pelaksana mengaku ada dua jalur yang disiapkan panitia untuk memuaskan para peserta ajang bertema 'Rami Dalas Jabul'. Diakui Syamsuri, peserta tak hanya pengguna sepeda motor trail merek Suzuki TS 125. Sepeda motor mereka lain juga dilibatkan untuk memeriahkan kegiatan.
"Khusus komunitas penyuka trail TS 125 ini tidak banyak. Hanya belasan saja. Tapi setiap acara toring ini MD Tala pelaksananya otomatis banyak yang ikut," ujarnya.

Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

radio streaming shoutcast murah indonesia, jasa pembuatan radio streaming, cara membuat radio streaming

Featured Post

Jadi orangtua yang jujur jika ingin dipercaya

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes