Hindari Narkoba Dengan Gerak Jalan



Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-71 th 2016, pemkab Tala melalui Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olah Raga menggelar lomba gerak jalan untuk Tingkat SD, SLTP, dan SLTA sekabupaten Tanah laut(Sabtu, 13/8/16) bertempat di Halaman Pertasi Kencani Kencana Pelaihari sekitar pukul 09:00 Wita. Lomba Gerak Jalan tersebut diikuti oleh puluhan Kelompok gerak jalan dari berbagai sekolah yang menggunakan berbagai atribut unik mencirikan sekolahnya berasal.
Sementara itu Kepala Disparbudpora A. Kamal Hasuna dalam sambutannya mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini selain dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-71, juga untuk melatih kekompakan serta menghasilkan hal yang positif bagi para pemuda/I kita. Lebih lanjut ia menginformasikan bahwa untuk para pemenang lomba gerak jalan ini telah disediaka hadiah Total sebesar Rp.60 juta. Adapun hadiah tersebut akan diberikan kepada pemenang 1-4 untuk masing-masing kategori yaitu SD, SLTP, dan SLTA.
Sementara itu Bupati Tanah Laut H. Bambang Alamsyah dalam sambutannya berpesan agar dalam mengikuti lomba ini hendaknya selalu semangat, jangan sampai karena terpaksa diperintahkan oleh sekolahnya, melainkan karena murni untuk semangat kemerdekaan RI kita yang ke-71 Tahun ini. Disampaikan pula agar para pelajar jangan sampai terlibat dengan Narkoba yang akan merusak masa depan kita semua. Usai memberikan sambutan Bupati Tala membuka Kegiatan Lomba Gerak Jalan ini yang ditandai dengan pengibaran bendera Start untuk kelompok Gerak Jalan Pertama, selanjutnya diikuti oleh kelompok lainnya.


Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

Featured Post

Tak perlu berdebat silahkan pake cara masing-masing

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes