HUT RI Bawa Kebersamaan



Jelang peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-71 yang jatuh pada 17 Agustus 2016, masyarakat Kabupaten Tanah Laut melakuakan persiapan berbagai jenis lomba dalam rangka untuk memeriahkannya. Persiapan tersebut dilakukan secara bergotong royong, sebagaimana yang dilakukan oleh warga Komplek SMP 5 kelurahan Pelaihari. Dengan adanya peringatan HUT RI ini, rasa kebersamaan diantara warga masih tampak jelas.

Abdul Basit salah seorang warga yang juga mantan Anggota DPRD Tanah Laut ini mengatakan” warga kami akan melaksanakan berbagai lomba yang diperuntukkan bagi anak-anak dan  juga orang dewasa pada 17 an yang akan datang, selain itu agar wilayah kami terlihat bersih dan nyaman untuk di pandang maka hari ini kami bersma warga bergotong royong untuk membersihkan lingkungan kami khususnya disepanjang jalan yang melewati komplek SMP 5 ini.”( Minggu, 7 Agustus 2016).
Benar saja ketika melintas di sepanjang  jalan tersebut sudah Nampak terlihat bersih dan rapi, pada  tepi jalan telah dipasang bendera merah putih serta umbul-umbul. Dari pantauan Reporter tuntung pandang FM, memang bukan hanya diwilayah tersebut bahkan disepanjang jalan di kabupaten Tanah Laut telah terpasang bendera merah putih.

Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

Featured Post

Tak perlu berdebat silahkan pake cara masing-masing

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes