HUT RI Sudah Dekat


Bupati Tanah Laut H. Bambang Alamsyah membuka Diklat Paskibraka tahun 2016 di Ruang Aula Gedung SKB Pelaihari, Selasa Pagi kemarin (2/8/16). Bupati Tala menyampaikan ucapan selamat kepada peserta Paskibraka yang telah lolos menjadi ‘ pasukan elite ’ yang akan mengibarkan Bendera Pusaka Merah Putih pada upacara 17 Agustus 2016 mendatang.

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa" Setelah ini akan banyak pengalaman dan juga pengetahuan baru yang akan kalian dapatkan, yang tak semua anak muda Indonesia mendapatkannya. Ini adalah kesempatan emas, hanya orang-orang terpilih yang mendapat kesempatan ini,"
Diklat Paskibraka Tanah Laut ini diikuti sekitar 24 orang dan akan berlangsung sejak tanggal 1 s/d 18 Agustus 2016, Paskibraka ini akan melaksanakan tugas mengibarkan bendera merah putih pada upacara Hut Ri ke 71 kab tanah laut, Para paskibraka ini adalah hasil dari seleksi SMA/SMK se kab tanah laut. Untuk pelatih terdiri dari unsur Purna paskibraka indonesia kab tanah laut,Kodim 1009 Pelaihari,dan Polres Tanah Laut.



Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

Featured Post

Tak perlu berdebat silahkan pake cara masing-masing

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes