Jangan Katuju Manakutani Anak



Seiring dengan makin dipahaminya pentingnya Pendidikan Anak Usia Dini, dan tumbuhnya kesadaran masyarakat untuk berperan serta, maka bermunculan pendidikan anak usia dini di masyarakat. Hal ini tentunya harus disambut dengan layanan peningkatan mutu dan penguatan peran masyarakat. Memasuki minggu pertama bulan ini yaitu Jum’at, 5 Agustus 2016, Tim Pengerak PKK Kabupaten Tanah Laut mengadakan Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan sekaligus megukuhkan Bunda PAUD Kecamatan, bertempat di Aula Dinas Pendidikan Tala. Pada kesempatan tersebut Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten, Ari suriandini Bambang Alamsyah melantik dan mengukuhkan Ketua Pengurus Tim Penggerak PKK di 6 kecamatan yaitu Bajuin, Batu Ampar, Bumi Makmur, Jorong, Panyipatan, dan Takisung, yang ditandai dengan pengalungan selendang dan penyerahan SK Bunda PAUD.

Dalam sambutannya Ketua TPPKK Tala menyampaikan bahwa” setiap pengurus yang telah dilantik ini agar lebih aktif terhadap pengelolaan kegiatan PKK itu sendiri dan lebih menggiatkan lagi organisasi kewanitaan di wilayahnya masing-masing.” Lebih lanjut ia berharapa agar juga lebih aktif dalam hal koordinasi baik dengan masyarakat terlebih dengan TPPKK Kabupaten, karena hal ini akan meningkatkan kinerja kita. Selain itu ia juga menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh bunda PAUD yang baru dikukuhkan hari ini.
Sementara itu Bupati Tanah laut H. Bambang Alamsyah, yang turut hadir pada acara tersebut, dalam sambutannya menyampaikan bahwa” Saat ini Kabupaten tanah Laut tengah mempersiapkan anak-anak tanah laut menjadi generasi emas, yang akan menjadi harapan besar bagi kemajuan Bumi Tuntung Pandang kedepannya. Ia menegaskan ini menjadi tanggung jawab kita semua khususnya para orang tua terlebih para ibu akan sangat berperan penting dalam membentuk keperibadian sang anak. Lebih lanjut ia meminta kepada Ketua TPPKK Kecamatan yang baru dilantik ini agar turun langsung kesekolah-sekolah, dan bukan hanya dilihat, didengar akan tetapi hendaknya juga memberikan motivasi kepada mereka agar memiliki keperibadian dan mental yang baik.
Hadir pada kegiatan tersebut Bupati Tala H. Bambang Alamsyah, Ketua TPPKK Kabupaten Tanah Laut Ari Suriandini, Ketua 1 TPPKK Kab. Tala, perwakilan dari Organisasi Wanita Tanah Laut, para Camat, serta tamu undangan lainnya. Sementara itu acara diakhiri dengan menyanyikan bersama Mars PKK serta ditutup dengan Do’a


Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

radio streaming shoutcast murah indonesia, jasa pembuatan radio streaming, cara membuat radio streaming

Featured Post

Jadi orangtua yang jujur jika ingin dipercaya

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes