Kontingen SSB CMN Kintap Go Seri Nasional

Bupati Tanah Laut, H. Bambang Alamsyah lepas kontingen SSB (sekolah sepakbola) CMN Kintap yang akan bertanding di seri nasional liga pelajar piala Menpora Tahun 2016 mewakili Kalimantan Selatan pada senin (29/8) di halaman kantor bupati Tanah Laut. Kontingan sepak bola pelajar tersebut akan bertanding di jakata pada tanggal 2-9 september 2016. Bambang berpesan agar tim SSB CMN kintap bermain sebaik mungkin dan mengerahkan segala kemampuan yang dimiliki untuk merebut kemenangan dengan tidak lupa menjunjung sportifitas. "Nyalakan semangat sportivitas dan bermain sebagus mungkin dengan mengerahkan segala kemampuan, agar bisa mengalahkan tim lawan".
Ia pun mengharapkan tim SSB CMN Kintap dapat menjadi penyemangat klub klub sepakbola yang ad di Kalimantan selatan khususnya ditanah Laut agar tidak kalah dengan persepakbolaan daerah lain. SSB CMN Kintap Asuhan pelatih Saifan akan mengirimkan kontingen sebanyak 22 orang yang terdiri dari 1 orang Koordinator Provinsi, 3 Orang Official Tim dan 18 orang pemain. SSB CMN Kintap di Seri Nasional Liga Pelajar U-16 Piala Menpora Tahun 2015 bergabung di Grup E yang terdiri dari Gorontalo, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah dan Sumatera barat.
Sebelumnya, SSB CMN Kintap berhasil mengalahkan SSB Binuang Muda pada laga final Liga Pelajar U-16 Piala Menpora tingkat Provinsi Kalimantan selatan pada 21 Agustus lalu di stadion 17 mei sehingga berhak melenggang ke Seri Nasional.

Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

radio streaming shoutcast murah indonesia, jasa pembuatan radio streaming, cara membuat radio streaming

Featured Post

Jadi orangtua yang jujur jika ingin dipercaya

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes