KPP Pratama Banjarbaru Sosialisasikan Amnesti Pajak di Tala

Ditengah terjadinya krisis ekonomi yang terjadi sekarang ini, KPP Pratama Banjarbaru berhasil meraih prestasi yang cukup baik, yaitu pada tahun 2015 yang lalu berhasil mengumpulkan dana pajak sebesar 1,2 Triliun, sedang pada semester pertama th 2016 telah terkumpul dana pajak sebesar 557 Milyar. Hal tersebut disampaikan oleh KPP Pratama Banjar baru M. Na'im Amali pada sosialisasi Amnesti Pajak di Gedung Sarantang saruntung Pelaihari( Rabu, 10 Agustus 2016). Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa ini merupakan indikasi bahwa masyarakat ekonomi  Tanah Laut mengalami pertumbuhan ekonomi yang baik, disampaikan pula bahwa sebenarnya dari hasil pajak yang kita bayarkan tersebut akan dikembalikan lagi ke daerah yaitu sebesar 43 %, dalam bentuk dana desa, bansos, dan lainnya.

Sementara itu Wakil Bupati Tanah Laut H Sukamta dalam sambutannya menyampaikan bahwa Negeri ini sesungguhnya di bentuk secara gotong royong dan membagunnya juga secara gotong royong, sehingga mau tidak mau kita harus  bekerja sama, salah satunya dengan membayar pajak. Pemerintah pun telah memberikan kebijakan yang luar biasa yaitu dengan adanya program pengampunan pajak ini(Amnesti Pajak) bagi wajib pajak yang terhutang akan dihapuskan oleh pemerintah/diberikan keringanan bahkan pengampunan. Lebih lanjut  disampaikan pula bahwa manfaat bagi masyarakat kita adalah mendapat ketenangan karena tidak punya hutang, maka dimanapun kita berada hati akan merasa nyaman.
Berhadir pada Sosialisasi tersebut Wakil Bupati Tala H. Sukamta, Ketua DPRD Tala A. Yani, Ketua KPU, Perwakilan dari organisasi pemuda dan masyarakat, Pimpinan Bank dan Perusahaan, serta Tokoh Masyarakat. Sementara itu acara sosialisai di lanjutkan dengan penyampaian Materi oleh KPP Pratama Banjar baru dan KP2KP Pelaihari.

Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

radio streaming shoutcast murah indonesia, jasa pembuatan radio streaming, cara membuat radio streaming

Featured Post

Jadi orangtua yang jujur jika ingin dipercaya

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes