Punggawa Paskibra Mengaku Gugup dan Terharu



Diwakili 4 orang Punggawa Paskibra pada Upacara HUT RI ke 71di halaman Kantor Pemkab Tanah laut, ketika diwawancarai oleh Radio Tuntung Pandang, usai melaksanakan tugasnya mengibarkan Bendera Merah Putih pada upacara tersebut, mereka mengaku terharu dan juga sedikit Gugup karena menurutnya ini adalah tugas besar yang harus mereka laksanakan( Rabu, 17/8/16).

Setelah menjalani pelatihan selama beberapa minggu, para punggawa Paskibra ini memang terlihat mampu melaksanakan tugas mereka dengan baik, ini terbukti dengan suksesnya mereka mengibarkan Sang saka Merah Putih pada upacara Detik-detik Proklamasi yang diselenggarakan oleh Pemkab Tala pada HUT RI ke 71 th 2016 ini. Bahkan tanggapan dari beberapa peserta upacara mengatakan bahwa Tugas Paskibra Tahun ini lebih rapi dari tahun sebelumnya.
Adapun jumlah para punggawa Paskibra pada 2016 ini adalah 30 orang yang berasal dari siswa pilihan dari berbagai sekolah di Kabupaten Tanah Laut, sedangkan 4 orang punggawa yang berhasil diwawancara Radio Tuntung pandang tersebut diantaranya adalah: Hj. Noor Amalia Putri yang bertugas sebagai pemegang Baki atau tempat untuk membawa Bendera Merah Putih yang akan dikibarkan.

Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

radio streaming shoutcast murah indonesia, jasa pembuatan radio streaming, cara membuat radio streaming

Featured Post

Jadi orangtua yang jujur jika ingin dipercaya

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes