Skor 4-1 PS All Star Tala VS PS All Star Jorong 45



Rombongan PS All Star Tanah Laut yang di motori Oleh Wakil Bupati tanah laut H. Sukamta tiba di lapangan sepak bola Desa Jorong sekitar pukul 17.00 Wita. Kedatangan Rombongan disambut Langsung oleh Camat Jorong zainal Abidin S.Pd bersama puluhan warga sekitar, (Kamis, 18/8/16) yang menunggu sejak awal untuk menyaksikan laga persahabatan tersebut. Sementara itu Wabub Tala menuturkan tujuan kedatangan mereka adalah untuk melakukan laga persahabatan dengan PS All Star Jorong 45, sekaligus bersilaturahmi dengan warga jorong.

Adapun PS All Star Tala ini merupakan Klub sepak bola Senior, dengan pemain yang berasal dari berbagai lapisan masyarakat di Kabupaten tanah laut. Semua menjadi satu, bahu membahu, bermain dalam satu lapangan untuk hiburan dan olah raga. Bahkan beberapa pemainnya terlihat sangat senior namun masih memiliki daya dobrak yang cukup diperhitungkan.
Pertandingan berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan PS All Star Tala VS PS AL Star Jorong 45. Pertandingan berjalan dengan meriah. Semua pemain dari dua kesebelasan bermain sportif dan sedikit keras, karena ada beberapa pemain mengalami cedara ringan, namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat pertandingan hingga laga berakhir sekitar pukul 18:00 Wita.
Setelah pertandingan selesai, para pemain dijamu dengan makan bersama dan ramah tamah di salah satu warung makan setempat. Suasana sangat berhaja dan penuh kekeluargaan, di antara para pemain. Sambutan dari masyarakat setempat pun sangat baik. "Dengan adanya pertandingan persahabatan ini, akan memperluas jalinan silaturahmi kita bersama."

Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

Featured Post

Tak perlu berdebat silahkan pake cara masing-masing

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes